oleh

Ini Alasan Pudji Dewanto Gandeng Basuki Dalam Pilkada 2018

Bojonegoro, Suryanasional.com –  Pudji Dewan yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Pilkada Bojonegoro 2018  menyebut Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Kabupaten Bojonegoro, Basuki, sebagai sosok yang tepat untuk berpasangan dengannya dalam Pilkada 2018.

Pudji Dewanto mengaku sudah melakukan komitmen dengan Basuki untuk maju dalam Pilkada 2018 dan bersama-sama untuk bersinergi membangun Bojonegoro lebih maju lagi.

“Saya dengan Pak Basuki mempunyai visi dan misi yang sama. Di samping itu kita juga sudah berkomitmen dan bersepakat untuk bergerak bersama-sama dengan masyarakat untuk lebih memajukan Bojonegoro,”kata Kang PD sapaan akrab Pudji Dewanto.

Dia berpasangan dengan Basuki, lanjut Kang PD, adalah sebuah jalan Tuhan, untuk dipertemukan dan akhirnya berpasangan dalam Pilkada Bojonegoro 2018.

“Pak Basuki yang secara kultur adalah Wakil Tanfidziyah Nahdlatul Ulama (NU) Bojonegoro merupakan tokoh senior yang kenyang pengalaman dibidang pemerintahan. Sedang saya sendiri adalah bagian kaum muda yang ingin berakselerasi dan berinovasi bersama masyarakat membangun Bojonegoro lebih maju,” tegas Kang PD.

Dia menambahkan, sampai saat ini, sudah ada kesepakatan di partai-partai Koalisi tingkat pusat untuk menjadikan dia dan Basuki sebagai pasangan dalam Pilkada Bojonegoro 2018.

“Jadi, kami sudah sepakat untuk berpasangan dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Ketua DPP PPP Muchammad Romahurmuziy (Gus Rommy) juga sudah berkomunikasi dengan pihak Partai Gerindra dan memastikan tidak ada masalah dengan rekomendasi,” tegas Kang PD.(A6/red)продвижение бренда книгиabcnews.com.uakontragent.skrin.rugoogle.ru

News Feed