oleh

Pudji Dewanto : Semua sudah jelas, Tidak Perlu Ada Tafsir yang Lain

Bojonegoro, suryanasional.com – Kandidat pasangan Basuki-Pudji Dewanto memastikan akan mendapat restu DPP Gerindra dan DPP PPP untuk maju dalam Pilkada Bojonegoro 2018. Hari Rabu nanti, rencananya pasangan yang diusung PPP-Gerindra ini akan melakukan deklarasi.

Pudji Dewanto mengatakan hal tersebut, saat mengadakan jumpa pers dengan awak media di salah satu rumah makan di jalan Munginsidi. Dia optimis pasangan Basuki-Pudji Dewanto akan didukung sepenuhnya oleh masyarakat Bojonegoro.

“Hari Rabu nanti, InsyaAllah kita akan melakukan deklarasi pasangan Basuki-Pudji Dewanto. Setelah itu, 10 Januari kita akan segera mendaftarkan diri di KPU,” kata Pudji Dewanto.

Terkait isu rekomendasi partai gerindra yang masih simpang siur di masyarakat, Pudji Dewanto hanya menyikapi dengan santai, jika itu bagian dari sebuah dinamika politik.

“Kita sudah pastikan, jika rekomendasi gerindra sudah positip diberikan kepada Pak Basuki. Untuk lebih jelasnya, silahkan konfirmasi sendiri kepada Pak Budiono Ketua DPD Gerindra Bojonegoro,” ujar Pudji Dewanto.

Dia memastikan, jika pasangan Basuki-Pudji Dewant sudah tidak ada masalah dengan rekomendasi, karena semua sudah jelas dan tidak perlu ada tafsir politik yang lain. (A6/red)проверить тиц и прсоздатьurl адресв яндексеctbseddincbgphef9n

News Feed