oleh

Polres Bojonegoro Kawal Kunker Menteri ESDM ke Obyek Vital Nasional

Bojonegoro, suryanasional.com – Pengawalan pejabat negara dan obyek vital nasional bidang ESDM yang dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro patut mendapat apresiasi. Kesigapan Polres Bojonegoro ini dibuktikan dalam pengawalan kunjungan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignatius Jonan, ke Lapangan Banyu Urip dan Jambaran Tiung – Biru (JTB), Kamis (11/01/2017). 

Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro, mengatakan jika pengawalan pejabat negara dan obyek vital nasional adalah tanggungjawab dan kewajiban pihaknya selaku aparat Penegak hukum.

“Sudah menjadi tugas serta tanggung jawab institusi kepolisian dalam upaya memberikan kontribusi maksimal dalam pengawalan dan pengamanan pejabat negara dan obyek vital nasional,” kata Kapolres Wahyu Sri Bintoro.

Dalam pengawalan kunjungan menteri ESDM Ignasius Jonan ke Bojonegoro tersebut, selain patrol dan pengawal (Patwal), puluhan petugas kepolisian dengan mengendarai sepeda motor trail juga dikerahkan untuk mengawal rombongan Menteri, Pejabat SKK Migas dan jajaran Direksi Pertamina menuju acara peresmian gedung Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas di Cepu.

Dihubungi terpisah, Public Goverment Affairs & Relation Manager, Kunadi, memberikan apresiasi positif atas pola pengamanan yang dilakukan oleh Polres Bojonegoro.

“Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan Polres Bojonegoro sangat mantap dan unik.” Tutur Kunadi ketika berada di Direksi Keet PEPC, di lokasi Proyek ECW Jambaran Tiung Biru.(*/Alx/A6)ооо толковаястоитgetgoodlinksидео

News Feed