oleh

Kuswiyanto Turba ke Bawah untuk Galang Dukungan Pilkada 2018

Bojonegoro, suryanasional.com – Calon kandidat wakil bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018. Kuswiyanto turun ke bawah (turba) untuk melakukan silaturrahmi dan menyapa masyarakat untuk memohon do’a restu kepada masyarakat Bojonegoro.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VIII, yang telah mendaftar di KPU berpasangan dengan Mahfudhoh yang tak lain adalah istri Bupati Bojonegoro Suyoto ini, melakukan safari dengan melakukan dialog interaktif dengan masyarakat tentang keluhan dan berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bagian dari silaturrahmi untuk memohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat Bojonegoro dalam rangka menyongsong Pilkada Bojonegoro 2018,” kata Kuswiyanto.

Selain untuk silaturrahmi dan mohon doa restu masyarakat Bojonegoro. Dalam kesempatan yang sama, Kuswiyanto juga ingin menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat Bojonegoro.

“Safari ini ingin saya manfaatkan melakukan dialog interaktif dan sharing dengan masyarakat tentang semua problematika yang sering terjadi di masyarakat,” kata dia.

Pasangan Mahfudhoh dan Kuswiyanto mendaftar menjadi calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro malalui parpol koalisi PAN, Nasdem dan Hanura dalam Pilkada serentak 2018.(A6/red)сотрудничество лидов.рфраскрутка сайта самостоятельнопанда фильтрtexas gun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed