oleh

Prioritaskan Pembangunan Bidang Ekonomi Adalah Target Cawabup Ini

Bojonegoro, suryanasional.com – Cawabup Kuswiyanto mengajak warganet Bojonegoro dan awak media untuk dialog santai. Pada dialog santai tersebut, Kuswiyanto mengajak warganet Bojonegoro dan awak media untuk berdiskusi tentang potensi yang dimiliki Bojonegoro.

Dalam dialog yang digelar di rumahnya, Minggu (4/2/2018) tersebut, Cawabup Kuswiyanto yang pada Pilkada Bojonegoro 2018 akan berpasangan dengan Muhfudhoh Suyoto itu memaparkan tentang strategi pembangunan Bojonegoro ke depan.

Menurut Kuswiyanto, pertanian menjadi aspek yang harus mendapat prioritas dalam pembangunan Bojonegoro ke depan.

“Prioritas pembangunan diletakkan pada pembangunan bidang ekonomi dengan titik berat pada sektor pertanian. Dengan kemajuan di sektor pertanian, maka pembangunan di sektor industri yang didukung oleh sektor pertanian juga akan semakin maju,” terang Kuswiyanto.

Kuswiyanto mengatakan bahwa kegiatan penyuluh pertanian bisa lebih dimaksimalkan lagi, agar hal tersebut memberikan kontribusi positif bagi peningkatan SDM pertanian. Selain itu pemberian ruang yang cukup untuk sektor swasta melalui privatiasi penyuluhan juga akan mendorong terciptanya penyediaan layanan informasi pertanian yang lebih kompetitif, efisien, dan efektif.

Diakhir diskusi, Kuswiyanto menyampaikan bahwa pencanangan target pembangunan di Bojonegoro sangat penting guna mendorong terjadinya pertumbuhan yang diiringi peningkatan kemampuan sumber daya manusia.

“Sumber daya manusia (SDM) dinilai menjadi faktor penting dalam pembangunan Bojonegoro ke depan. Karena proses pembangunan yang tidak mengutamakan modal SDM cenderung akan mengalami kegagalan,” tandas Kuswiyanto.

Terkait partisipasinya dalam Pilkada Bojonegoro nanti, Kuswiyanto berharap dukungan awak media dan warganet untuk mengawal Pilkada Bojonegoro 2018 agar sukses dan aman.(Lex/red)сайтов созданиефирмы одеждыанализфильтр аффилиатов официальный яндекс сайт

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed