oleh

Siang Ini, Mutasi Pemkab Bojonegoro Kembali Bergulir, Siapa Saja ?

Bojonegoro, suryanasional.com – Diakhir jabatan yang akan usai 12 Maret 2018. Bupati Bojonegoro Suyoto hari ini akan melakukan mutasi pegawai Negeri Sipil (PNS) eselon III dan IV. Mutasi tersebut sebelumnya harus menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri) turun.

Sesuai undangan yang beredar dikalangan PNS yang masuk dalam rotasi mutasi. Rabu 7 Februari 2018 ini akan dilaksanakan mutasi pejabat di Pemkab Bojonegoro.

sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro Drs. Zainuddin, MM mengatakan, mutasi tersebut dilakukan sesuai kebutuhan, karena ada beberapa pos jabatan yang kosong.

Ada beberapa posisi strategis yang kosong, hal itu disebabkan ada sebagaian pejabat yang sudah pensiun. Itu harus segera terisi, karena sangat dibutuhkan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” kata Zainuddin.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Suyoto kepada suryanasional.com mengatakan bahwa Mutasi kali ini untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

“Mutasi yang dilakukan hanya sebatas pengisian jabatan kosong. Sejumlah jabatan yang akan terisi diantaranya jabatan camat dan ada juga unsur dari Dinas Pendidikan. Namun demikian, dalam pelaksanaan nanti dipastikan akan disertai pergeseran personal.(Lex/red)агентство контекстнойпроектановыхсписок доменных зон

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed