oleh

KPU Tetapkan 4 Pasangan Cabup dan Cawabup Bojonegoro

Bojonegoro, suryanasional.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menetapkan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Bojobenoro 2018 ini.

Penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati itu digelar dalam rapat pleno terbuka di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (12/2/2018).

Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut Adalah Mahfudhoh-Kuswiyanto, Anna Muawanah-Budi Irawanto, Soehadi Moeljono-Mitroatin, dan Basuki-Pudji Dewanto.

M. Abdim Munib Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro menjelaskan KPU telah resmi menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan nomor urut pendaftaran.

“Penetapan pasangan calon ini sesuai dengan nomor urut pendaftaran, tapi itu sifatnya hanya sementara. Dan KPU baru besuk akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon ,” terang Munib

Dia mengatakan bahwa keempat pasangan calon telah memenuhi persyaratan dan perundang-undangan untuk mengikuti Pilbup Bojonegoro 2018. Setelah ditetapkan rencananya keempat pasangan calon akan melakukan pengundian nomor urut, Selasa (13/2/2018) besok.

“Rapat pleno terbuka dilanjutkan besok dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon. Semua pasangan calon besok diwajibkan hadir,” tegas Munib.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, utusan Bupati, pimpinan partai politik pengusung pasangan calon beserta pasangan calon. Dari keempat pasangan calon, pasangan calon Anna Muawanah-Budi Irawanto yang nampak hadir. (Lex/red)описания быстрых ссылокwww vkmixкомпания пиарпума

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *