oleh

Wawan : Dalam Peta Politik Pilkada Bojonegoro, Hanya Paslon PKB dan PDIP yang Konsisten dan Solid

Bojonegoro, suryanasional.com – Calon Wakil Bupati Bojonegoro dari PDI Perjuangan Budi Irawanto mengajak seluruh kader di partai berlambang kepala banteng tersebut untuk kompak bergerak dalam memenangkan calon yang diusung di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018.

Menurutnya, kader PDIP sudah semestinya solid dan kompak dalam bergerak memenangkan calon yang di usung partai pemenang Pemilu 2014 itu. Semua atas dasar tekad kita untuk lebih menyejahterakan masyarakat Bojonegoro.

“Jika calon yang diusung PDIP bisa menang dalam pilkada Bojonegoro 2018, maka upaya untuk menyejahterakan masyarakat akan lebih mudah. Sebab, sinergitas antara pemerintah daerah dengan pusat yang dipimpin Presiden Joko Widodo tentunya bisa lebih tersambung ,” kata Wawan saat membuka pelantikan pengurus ranting se-Kecamatan Kota di GOR Sukorejo, Bojonegoro. Senin (19/2/2018).

Dalam kesempatan itu, Wawan juga mengatakan jika peta politik di Bojonegoro membuktikan bahwa hanya PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang paling konsisten dan solid sampai detik ini.

“Dalam percaturan politik di Bojonegoro menuju pilkada 2018, hanya koalisi PDI Perjuangan dan PKB saja yang konsisten dan solid serta kompak hingga saat ini,” tutur calon wakil bupati yang sebelumnya menjabat anggota DPRD Bojonegoro tersebut.

Untuk itu, lanjut Wawan, kader PDI Perjuangan Jangan mudah di pecah belah dan terpancing oleh isu yang tidak jelas. Karena hal seperti itu bisa mereduksi kesolidan kader PDI Perjuangan.

Wawan juga menghimbau kepada para kader PDIP yang baru dilantik, agar secepatnya bergerak dan menyampaikan di wilayahnya masing-masing tentang calon yang diusung oleh PDIP.

“Sehabis pulang dari pelantikan ini, para kader PDIP yang baru dilantik, agar segera menyampaikan tentang calon yang di usung oleh PDIP dalam Pilkada Bojonegoro 2018,” himbau Wawan.

Untuk Pemilihan Bupati (Pilbup), jelas Wawan, ada nama Anna Muawanah dan Budi Irawanto, sedang untuk pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Timur, ada Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti).

“Baik saya (Wawan) dengan Bu Anna Muawanah, maupun Gus Ipul dan Mbak Puti, sama-sama diusung oleh koalisi PDIP dan PKB,” terang dia.

Dalam acara tersebut, Wawan juga menyampaikan program-program unggulannya jika nanti diberikan kepercayaan masyarakat umtuk memimpin Bojonegoro.

Program yang akan dilakukannya jika terpilih menjadi Bupati Bojonegoro diantaranya menggratiskan biaya pendidikan mulai Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Memengah Atas (SMA), menaikkan tunjangan guru GTT dan PTT, memberikan tunjangan uu.tuk pekerja, tidak akan menggusur Pedagang Kaki Lima (PKL) dengan tanpa solusi dan memberikan santunan kemarian sebesar 2.5 juta kepada semua masyarakat Bojonegoro

Selain itu, wawan juga mengatakan jika sebenarnya masih banyak program lainnya yang menjadi konsep dia dan pasangannya jika terpulih menjadi Bupati Bojonegoro 2018.(A6/red).payperprofits разводанкорысайта продвижение без ссылокреклама в гугл цена

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed