oleh

Didik Mukrianto Tanggapi Wacana Maraknya Money Politic

Bojonegoro, suryanasional.com – Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Didik Mukrianto menghimbau kepada pihak kejaksaan, Polisi maupun para penyelenggara pemilu seperti Panwas, agar jangan ragu menindak calon maupun tim suksesnya yang memainkan politik uang dan isu menyesatkan.

“Saat ini undang-undang memberikan ruang yang sedemikian besar kepada penyelenggara pemilu. Apabila ada calon yang terbukti melakukan money politic harus ditindak tegas dan sanksinya sampai diskualifikasi,” kata Didik Mukriyanto di Bojonegoro, Minggu (25/2/2018).

Salah satu faktor kegagalan demokrasi itu karena masih adanya money politik. Untuk itu panwas harus tegas dan berani, karena rakyat mengharapkan agar penyelenggaraan Pilkada Bojonegoro tidak hanya kondusif, namun juga menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Tegakkan aturan, kalau ada data dan fakta yang memang memenuhi unsur money politik, maka berikan pendidikan politik kepada masyarakat dengan menindak tegas para oknum tersebut,” ungkap anggota komisi III DPR RI dari Demokrat tersebut.

“Demokrasi nanti harus menghasilkan sosok pimpinan yang bisa memenuhi harapan masyarakat Bojonegoro, karena masih banyak Pekerjaan rumah yang harus tertangani dengan baik, terutama pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita semua pasti berharap, panwas sebagai panglima demokrasi dapat melaksanakan marwahnya dengan baik dan bijak,” pungkas Didik Mukrianto.(A6/red).безопасный протокол httpsшлифовка паркетанедвижимостьиспользование

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed