oleh

KPU Kabupaten Bojonegoro Lantik PPK PPS 2019

Bojonegoro, suryanasional.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro melakukan pelantikan terhadap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Alun-alun Bojonegoro, Kamis (8/3/2018).

Acara ini dihadiri Ketua Panwaslu Kabupaten Bojnegoro M. Yasin, Bupati Bojonegoro Suyoto, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, utusan Kodim 0813, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Pelantikan PPK dan PPS dipimpin langsung oleh ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib. Sementara anggota adhoc penyelenggara pemilu 2019 yang dilantik meliputi 84 anggota PPK dari 28 Kecamatan, dan 1.290 anggota PPS dari 430 desa se-Kabupaten Bojonegoro.

“Makna dari sumpah janji yang diucapkan oleh anggota PPK dan PPS ini adalah sebuah tanggung jawab sebagai penyelenggara Pemilu,” kata M. Abdim Munib.

Sebagai anggota PPK maupun PPS, lanjut Munib, harus dapat berintegritas dalam menjalankan amanah tugas yang di emban. Selain itu anggota PPK dan PPS harus kuat menahan godaan dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu 2019.

Kepada PPK dan PPS Pemilu 2019 nantinya agat bisa bekerja dengan menjunjung netralitas.”Saya ingatkan jangan terlibat kampanye atau pun politik praktis,” tegasnya M. Abdim Munib.(Lex/red)сайта гугле продвижениемужскиесамостоятельноеuadvijenie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed