oleh

Yayan Rohman Akhiri Teka teki Jabatan Sekda Bojonegoro

Bojonegoro, suryanasional.com – Yayan Rohman, AP, MM, akhirnya resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro baru. Bupati Suyoto yang tiga hari ke depan akan mengakhiri jabatan bupati telah melantik Yayan Rahman sebagai Sekda, Jum’at (9/2/2018) di rumah dinas Bupati Bojonegoro.

Pelantikan Sekda Bojonegoro itu berdasarkan SK Bupati Bojonegoro Nomor: 821.2/72/412.301/2018 Tentang Pengangkatan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro. SK Bupati adalah tindak lanjut dari Surat Gubernur Jawa Timur No. 821.2/1955/204.4/2018 tanggal 8 Maret 2018 tentang persetujuan Calon Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Suyoto mengatakan bahwa sebuah jabatan adalah hal biasa, karena bisa saja sebulan atau setahun jabatan tersebut akan diganti.

“Jabatan adalah hal yang biasa, tapi akan menjadi luar biasa jika karya yang dihasilkan ketika kita mendapat jabatan tersebut, apakah membawa dampak baik atau buruk. Karena karyalah yang akan membuat kita bisa bermanfaat bagi masyarakat atau tidak. Meskipun kita tidak memiliki waktu banyak, tapi kita harus bisa membawa hal baik kepada masyarakat,” kata Suyoto.

Tantangan Bojonegoro ke depan akan semakin berat. Kita dituntut untuk bisa bersaing, tidak hanya dengan daerah lain, tapi juga harus bersaing dengan negara lain.

“Untuk Sekreataris Daerah yang baru harus bisa mengajak dan membimbing para karyawan di lingkungan pemkab Bojonegoro untuk bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bojonegoro,” tambah dia.

Pelantikan Yayan Rohman sebagai Sekda Kabupaten Bojonegoro ini sekaligus mengakhiri teka-teki yang berkembang selama ini terkait siapa yang bakal dipilih bupati untuk mengisi jabatan Sekda Pemkab Bojonegoro. Yayan sebelumnya adalah Asisten III bidang administrasi dan umum Pemkab Bojonegoro.(Lex/red).ru lidovинтернет магазин вк одеждаworkgoogle подбор слов

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed