oleh

Peresmian Kantor PEPC Berikan Santunan Anak Yatim

Bojonegoro, Suryanasional.Com – PT Pertamina EP Cepu (PEPC) meresmikan kantor perwakilannya di Bojonegoro (8/05/18). Yang selama ini kantor PEPC tinggal di Bojonegoro kota beralamat di jln. Suharso No.5, Bojonegoro telah pindah di Desa Talok Kec Kalitidu tepatnya di The Residence ,Jln. Raya Bojonegoro – Cepu KM. 17, Kalitidu Bojonegoro. Rencananya Kantor baru akan di kontrak dan digunakan selama 3 (tiga) tahun, untuk kegiatan pelaksanakan pekerjaan Proyek JTB difasilitas penginapan bagi pekerja PEPC yang melakukan perjalanan dinas ke Bojonegoro.

Peresmian kantor yang dilaksanakan pada hari Selasa (08/05/2018) dihadiri sejumlah pejabat Kabupaten Bojonegoro. Pj.Bupati Bojonegoro, Supriyanto.SH,MH Dalam sambutannya beliau menyatakan rasa syukur dan selamat atas dibukanya kantor perwakilan PEPC serta mendoakan semoga kantor baru memberikan semangat kerja yang baru pula.

” Rasa syukur dan selamat atas dibukanya kantor baru dan semangat baru pula,” ungkapnya.

Perwakilan SKKMIGAS Jakarta, Bpk Avicenia Darwis dlm sambutannya mengucapkan selamat kepada PEPC atas dibukanya kantor perwakilan di Bojonegoro Harapan saya semoga kedepan dengan kantor ini, semua bisa lancar proyek Jambaran Tiung Biru (JTB) selesai dengan tepat waktunya tahun 2021.

” Harapan saya kedepan semua kerjaan bisa lancar dan tepat waktu”, ucap Avicenia Darwis. Direktur Utama PEPC, Jamsaton Nababan Direktur Utama PEPC menambahkan, ”Dengan adanya kantor PEPC di Desa Talok ini, diharapkan mampu menjadi jembatan antara PEPC dan masyarakat Bojonegoro.”

Undangan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Kapolres Bojonegoro, Asisten I, Asisten 2 dan Direktur Operasional BBS, Kepala Dinas terkait dan juga memberikan santunan 25 anak yatim di sekitar The Residence, Talok, Kalitidu.

Acara peresmian itu diwarnai dengan proses gunting pita dan ber kunjung ke dalam gedung untuk melihat sarana dan prasarana kantor serta fasilitas akomodasi. (Lex/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed