oleh

DPC PARTAI DEMOKRAT BOJONEGORO BERBUKA BERSAMA ANAK YATIM

Bojonegoro, Suryanasional.com –Dalam rangka bulan Suci Ramadhan( DPC )Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro yang di Nahkodai Sukur Priyanto SE sebagai Ketua ,hadir pula DPR Provinsi H. Surawi MBA selaku Korwil Dapil lX Bojonegoro-Tuban. Sebagai kader Partai yang beragamis menyambut bulan Ramadhan untuk menghormati mereka yang menjalankan ibadah puasa dan bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim , DPC Partai Demokrat gelar buka bersama kader dengan pengurus partai sampai tingkat ranting se Kabupaten Bojonegoro(12/06/18).

Kepada awak media, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro berbuka puasa bersama pengurus dan tokoh masyarakat serta anak yatim bertempat di kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro tepatnya di Jalan Veteran.

Dimana, acara berbuka puasa juga dihadiri oleh para anggota Fraksi‎ Demokrat DPRD Kabupaten Bojonegoro dan termasuk pengurus Generasi Muda Demokrat juga tampak hadir dalam acara ini.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto SE ,berserta pengurus DPC Partai Demokrat lainnya memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang hadir.
Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto SE. dalam sambutannya mengatakan, agenda rutin berbuka puasa bersama merupakan bentuk kepedulian dan menghormati mereka yang berpuasa setiap tahun yang kita selenggarakan bersama pengurus Demokrat dan tokoh masyarakat.

“Setiap tahun juga kita rutin berbagi dengan anak yatim, sebagai bentuk kepedulian kita, minimal mengurangi beban di saat menjelang lebaran ini, dan di tengah himpitan ekonomi yang sedang begitu sulit,” ucapnya Sukur.

Berharap apa adanya yang kita berikan, bisa sedikit meringankan beban – beban mereka (anak yatim ).
Bukan sekedar hanya itu Sukur mengatakan ber buka bersama ini juga termasuk agenda konsolidasi sekaligus mempererat silaturahmi sesama pengurus Demokrat di Kabupaten Bojonegoro .

Penjelaskan Sukur Priyanto SE , Bulan Ramadhan untuk berbagi sebetulnya tidak hanya di kantor DPC saja, seluruh kadernya juga ikut mengadakan kegiatan sosial di bulan Suci Ramadhan.

“Tentunya agenda rutin ini kita laksanakan setiap bulan Ramadhan tiba, agar Partai Demokrat Kompak dan solid”, pungkas Sukur Priyanto. Lex/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed