oleh

Polsek Gresik Kota Gelar Lomba Mewarnai Anak  “Tema Profesi Polisi”

Gresik, Suryanasional.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Polsek Kota Polres Gresik mengadakan lomba mewarnai profesi Polisi katagori anak-anak yang diikuti 40 peserta acara yang dilaksanakan pukul 09.00 wib bertempat di kantor Yayasan Nyai Ageng Pinatih Jln. KH. Kholil Gresik Jawa Timur (08/07/2018).

Kepada awak media ini, Kapolsek Gresik Kota AKP Suyatmi, S.Pd mengungkapkan bahwa lomba mewarnai yang saat ini dilaksanakan merupakan bentuk pendekatan diri Polisi kepada anak-anak serta agar lebih mengenalkan profesi Polisi yang merupakan suatu bukti bersahabat dengan anak. Dengan adanya lomba mewaranai juga nantinya bisa mengasah otak anak untuk mengenalkan warna agar anak-anak faham akan semua warna – warna.

“Dengan goresan warna pada gambar, semoga anak-anak nantinya bisa lebih dekat dengan kami dan tidak menganggap Polisi sebagai profesi yang menakutkan bagi anak-anak”, ungkap Kapolsek.

Selain mengadakan lomba mewarnai profesi Polisi, juga digelar acara pengobatan gratis kepada semua warga di sekitar lokasi diadakan acara lomba yang hadir sebanyak 200 orang. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

“pengobatan gratis untuk warga di sekitar tempat lomba diadakan, pemberian santunan yatim piatu “, pungkas Kapolsek Kota AKP Suyatmi. (Lex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *