oleh

Siang Giat TMMD, Malam Isi Rohani

Probolinggo Suryanasional.com – Sertu Gigih personel Koramil 0820-24 / Tiris memberikan siraman rohani bagi rekan – rekannya sesama Satgas TMMD di Masjid Al Barokah. Kegiatan ini dilaksanakan selepas shalat Isya berjamaah di dusun Guding Desa Wedusan.

Beberapa personel yang tersebar di rumah masyarakat yang jumlahnya bervariasi, antara lima sampai dengan sepuluh orang berikut yang tinggal di Posko TMMD melaksanakan Shalat Isya berjamaah dan setelah menyelesaikan tertibnya Shalat dilanjutkan dengan siraman rohani. Jumlah yang sedikit bukan menjadi halangan. Kurang lebih 30 orang sholat berjama’ah di masjid yang masih dalam tahap perbaikan. Khususnya yang berada di Posko yang berjumlah 15 orang mengisi waktu dengan membekali dan mendekatkan diri kepada Penciptanya.

Masjid Al Barokah juga termasuk kena program rehap tempat ibadah, dan di rehap saat pra TMMD yang lalu, saat ini tinggal melanjutkan kembali. Suasana yang penuh dengan Khusyu’ membuat jamaah terasa nyaman di desa Wedusan. Anggota Satgas yang rumahnya jauh terasa dekat dengan keluarga. Di karenakan ke ramah tamahan warga Wedusan. ( Budi/anis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *