oleh

Gubernur Jawa Timur Terpilih Khofifah Hadiri Acara Tasyakuran Di Pamekasan

Pamekasan Suryanasional.com,- Gubenur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa datang ke kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Jum’at(12/07).

informasi yang dihimpun Online Suryanasional.com kunjungan Gubenur terpilih Khofifah- Emil Elestianto bersama rombongan itu sekitar Pukul 15.00 WIB, ke acara tasyakuran kemenangannya tepatnya di Ponpes Ainul Huda di Dusun Kowel, Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean,Kabupaten Pamekasan.

Tokoh masyarakat pantura Harianto dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur dihadiri pemimpin Jawa Timur.

” Rasa sangat bersyukur dan banyak terima kasih kami, kami ucapkan atas kujungan Gubenur terpilih jawa timur ke Ponpes Ainul Huda. Dalam rangka acara tasyakuran atas kemenangannya juga terpilihnya Khofifah-Emil sebagai Gubenur Jawa Timur,” Tuturnya.

Dirinya juga berharap dengan terpilihnya Khofifah- Emil sebagai Gubenur Jawa timur dapat memberikan warna baru dan Masyarakat Jawa Timur Lebih sejahtera.

” Kami mengharap semoga kedepannya jawa timur lebih sejahtera dan masyarakat tentram atas kepemimpinan Khofifah- Emil,” Harapnya.

Setelah itu Khofifah memberikan sambutannya kepada masyarakat pantura yang hadir pada kesempatan acara itu. Dan intinya dalam sambutannya tersebut, Khofifah mengucapkan banyak terima kasih atas semua bentuk dukungannya terhadap kepemimpinannya yang akan datang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang telah percaya dan mendukung kami sebagai Gubenenur Jawa Timur,” ucapnya.

Khofifah juga menyampaikan kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Kabupaten Pamekasan untuk lebih meningkatkan pendidikan di pondok pesantren.

” Mari kita bersama-sama agar meningkatkan pendidikan dan nantinya masyarakat juga bisa lebih baik dan bisa lebih maju dari semua aspek,” pungkasnya.(Budi R).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed