oleh

Maklumat Dan Ikrar Aliansi Relawan Joko Widodo Di Jawa Timur

Surabaya Suryanasional.com,- Kami segenap Putra-Putri Indonesia yang Cinta Terhadap UUD, Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menghimpun Diri dalam satu ikatan perjuangan yang diberi nama “ALIANSI RELAWAN JOKOWI” atau ARJ Jawa Timur.

Sebagai ormas relawan Joko Widodo yang berbasis pada masyarakat dan tidak terikat dengan kekuatan Politik yang ada maka pada hari Rabu 25 Juni untuk bersumpah dan bertekad untuk melibatkan diri secara mandiri dan Independen guna mendukung sekaligus mensukseskan Joko Widodo Dua Periode pada Pilpres 2019.

Dengan mengeluarkan ” Maklumat dan Ikrar Kami segenap Tujuh orang Segenp Ormas relawan yang terhimpur pada Aliansi relawan Joko widodo atau ARJ Jawa Timur Siap Mempertaruhkan Jiwa Raga kami dalam mendukung sekaligus mensukseskan Joko Widodo sebagai presiden Republik Indonesia untuk kedua kalinya.

Kami putra-putri Jawa Timur siap menggelorakan dan mensinergikan kekuatan organ relawan dibawah payung aliansi relawan Joko Widodo dan bertekad agar masyarakat Jawa Timur mendukungnya. Joko Widodo pada Pilpres 2019. Kami Aliansi relawan Joko Widodo atau ARJ Jawa Timur mendukung sepenuhnya.

Siapa pun Cawapresnya yang mendampingi Bapak Joko Widodo pada Pilpres 2019. Kami Aliansi relawan Joko Widodo pada Pilpers 2019. Joko Widodo pada Pilpres 2019. kami Aliansi relawan Joko Widodo ARJ Jawa Timur kami siap membuka Posko Perjuangan di 38 Kota atau Kabupaten di Jawa Timur.

Kami Aliansi relawan Joko Widodo atau ARJ menjunjung tinggi Supremasi Hukum dan segala bentuk peraturan Perundang Undangan yang berlaku dan siap menjaga Jawa Timur agar aman dan kondusif.( Budi R ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed