oleh

Pangdam V / Brawijaya Mayjend TNI.Arif Rahman Membuka Kejuaraan Bola Voly Sejatim Di Jember

Jember Suryanasional.com – Terdiri 32 Kabupaten kota di Jatim mengikuti kejuaraan bola voly piala Pangdam V Brawijaya.

Event yg digelar kerja bareng Pemkab Jember dengan Kodam V Brawijaya mendapat sambutan luar biasa ada 28 team putra dan 24 team putri, dan semua kegiatan digelar di Gor PKPSO Bumi Kaliwates mulai hari Selasa malam tanggal 7 – 15 Agustus 2018 berhadiah total 100 jt Rupiah.

Bupati Jember dr. Faida, MMR, memberikan apresiasi dengan jumlah peserta yang mencapai 28 Kabupaten kota di Jawa timur.

Bupati Faida mengatakan melalui kejuaraan bola voly piala Pangdam V Brawijaya bisa dijadikan agenda tahunan.

” saya berharap melalui event pencarian bibit pemain bola voli di Jawa timur tidak cuman bisa berprestasi Nasional tetapi harus bisa unjuk gigi dilevel internasional dan dari bibit pebola voly dari kegiatan Piala Pangdam V Brawijaya yang memiliki talenta dan skill bagus bisa digembleng melalui TC yang bisa ditempatkan di Jember.” tambahnya

Sementara Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI. Arif Rahman menyambut positif Kejuaraan bola voly Piala Pangdam V Brawijaya menjadi agenda tiap tahun.

”kedepan kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh peserta dari Jawa Timur namun club club diluar Jatim juga akan kita undang kalau perlu team luar negeri juga kita hadirkan pada Piala Pangdam V Brawijaya ke 2 tahun 2019 mendatang” kata Pangdam

Arif Rahman mengatakan melalui kejuaraan ini pebola voli yang memiliki skill bagus bisa direkut untuk membela kontingen Jawa Timur pada Pon di Papua tahun 2022.

Mengawali pertandingan pembukaan Piala Pangdam V Brawijaya team putri Bols voly Jember hingga berita ini dirilis untuk sementara berhasil unggul 2-0 dari team Bola voly Kabupaten Bojonegoro dari 5 set game yang dimainkan.

Bagi pecinta Bola Voly bisa menyaksikan gelaran kejuaraan Piala Pangdam V Brawijaya setiap hari mulai siang hari hingga malam hari di GOR PKPSO Kaliwates.(Budi R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed