oleh

Satgas TMMD ke-102 Harus Tinggalkan Desa Wedusan Probolinggo

-TNI-13 views

Probolinggo Suryanasional.com,- Satgas TMMD ke – 102 tinggalkan Desa Wedusan telah selesai Tugas untuk memperbaiki Desa Wedusan. Jadi tinggal penjemput kendaraan dari Bekangdam V/Brw dan sudah tiba sebagai tanda prajurit satgas harus beranjak untuk kembali ke kesatuannya masing-masing, Kamis siang (9/8) yang sebelumnya singgah sejenak ke Kodim 0820/Probolinggo.

Kendaraan yang tiba sebagai kendaraan penjemput dan mengantarkan pasukan ke kesatuan masing-masing dengan truk berderet secara teratur akan mengantarkan mereka ke Yonkav 3/AC dan Yonif 512/Mekanis. Keduanya berada di Malang. Ransel dan perlengkapan lainnya seperti pelbet dan senjata disusun sedemikian rupa hingga tertata rapi. Setelah perlengkapan masuk, disusul dengan prajuritnya.

Tidak lupa juga untuk selalu berdoa. Disaat personel sudah masuk di truk, masih tetap ada pengecekan jumlah personel sebagai standar aturan.

Dengan terpimpin, dipandu mengheningkan untuk berdoa memohonkan keselamatan dalam perjalanan. “Berat rasanya meninggalkan Bapak walau dia adalah Bapak asuh saya yang saya kenal baru satu bulan. Orangnya baik dan perhatian”, ungkap Pratu Heri Triyono dari Yonif 512/Mekanis. (Budi R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed