oleh

Dukungan PLN Disjatim Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Suryanasional.com|Mojokerto,- Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB), sengaja diciptakan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)/PLN Distribusi Jatim sebagai ‘Tim Elit’ untuk menangani cepat setiap keluhan pelanggan yang berhubungan langsung dengan gangguan di sistem jaringan. Penyiapan regu khusus ini, sebagai jawaban PLN Distribusi Jatim terhadap tantangan untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan dalam hal penanganan gangguan, pemeliharaan maupun pembangunan jaringan baru secara Online atau TANPA PADAM.

“Pemadaman listrik akibat gangguan maupun pemeliharaan sistem, memang menjadi salah satu hal yang dikeluhkan pelanggan. Untuk itu, kami siapkan Tim PDKB,” jelas General Manager (GM) PLN Distribusi Jatim. Bob Saril usai Apel Gelar Pasukan di Lapangan Surodinawan Mojokerto yang juga bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).

Sebagai bentuk nyata peningkatan kualitas pelayanan, kata Bob Saril, Tim Elit PLN Distribusi Jatim ini mengadakan Bakti PDKB Tahun 2018. Kegiatan yang diikuti 170 personel dari 20 regu PDKB tersebut, merupakan bagian dari kompetensi, kekompakan dan kepatuhan tim PDKB. “Diharapkan, Bakti PDKB ini dapat menciptakan personel yang kompak dengan kompetensi dan tata kelola PDKB yang baik,” ulasnya.

Bob mengatakan, Tim Elit PDKB dapat mendukung pelayanan yang andal, terutama di kawasan potensial industri di Mojokerto dan Mojosari. Dengan begitu, pasokan listrik andal yang dibutuhkan masyarakat/pelanggan dapat terwujud nyata. “Sehingga, bisa mewujudkan zero accident,” tuturnya.

Sementara, kegiatan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Surodinawan Mojokerto itu juga dihadiri Forum Pimpinan Daserah (Forpimda) Mojokerto. Usai apel yang dipimpin GM PLN Distribusi Jatim tersebut, tim PDKB Area Mojokerto melakukan simulasi PDKB sentuh langsung sebelum seluruh personel akan menuju ke 70 titik pekerjaan. (Budi R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed