oleh

Tasyakuran Team Sukses Dardak Khofifah Dan Emil Di Jatim Expo

Suryanasional.com| Surabaya,- Setelah Khofifah Indar Parawangsa bersama Emil Elestiantom memenangkan pemilihan Gubernur Jawa Timur. mengadakan tasyakuran bersama partai Dardak pendukung dan tim sukses Khofifah Dan Emil.

Tasyakuran berlangsung di Surabaya yang bertempat di Jatim Expo, Sabtu tadi (08/09/2018) Tasyakuran ini diawali bersama iring-iringan musik gamelan asal pulau Garam Madura. Tak cukup juga diiringi dengan musik gamelan, Khofifah dan Emil didampingi bersama atlit-atlit yang telah mengharumkan nama baik Negara Republik Indonesia di piala Asian Games 2018 Kemarin di Palembang – Jakarta.

“Khofifah dan Emil didampingin dengan Atlit juara medali emas dan juga membanggakan Indonesia harum namanya di negeri mana saja. Dengan menyabet 24 medali yang disumbangkan oleh atlit Jatim dan 10 diantaranya medali emas.

“Kami Sangat bangga ternyata banyak Atlit Indonesia Yang Berprestasi dalam jenis Olah Raga apa pun dan juga ada kebersamaan, kerja keras, juga semangat yang pantang menyerah dalam benak atlit yang telah bertanding di Asian Games 2018,” ujar Khofifah dalam sambutan pidatonya.

Khofifah,dan Emil untuk berpesan supaya jangan malas untuk berlatih sesuai olah raganya supaya bisa memberi nama Harum nama Jawa Timur.

“Saya banyak berterima kasih untuk tim sukses kami dari Khofifah Dan juga Emil kami berharap jika program yang kami janjikan masih belum terlealisasikan mohon untuk mengingatkan tugas dan kewajiban kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” ujar Emil Elistianto Dardak. (Budi R )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed