oleh

Pemerkosa Calon Model Tertangkap Mengaku Sebagai Fotografer Awu-awu

Suryanasional.com| Suryanasional, – Tertangkapnya Fotografer Awu-awu Sudah Tertangkap dan sekarang telah menjalani pemeriksaan intensif, motif pelaku Aditya Fernanda, Fotografer pemerkosaan dua calon model akhirnya terungkap.dan diperiksa di polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pelaku Aditya Fernanda, Pemuda 20 tahun Warga asal Medokan Ayu, Surabaya itu setelah dilakukan penangkapan di daerah Lumajang. Tersangka Sambil terus menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, Aditya juga mengakui semua perbuatannya.

Untuk mengelabuhi korbannya cuma Bermodal kamera DLSR yang ia pinjam dari temannya, sebenarnya tersangka aslinya bekerja sebagai sopir serabutan itu membuat akun instagram dengan modus berpura-pura menjadi fotografer handal.

“Tersangka juga mengakui ketagihan sek, akunya kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, Senin (10/9/2018).

Dengan akun instagram tersangka itu, Aditya mengirim pesan (direct massage) kepada korbannya sejumlah gadis yang berteman di instragram. Akun Tersangka dikelola sejak 6 bulan lalu dan sudah banyak berteman dengan puluhan gadis. Dengan sejumlah gadis yang dia kirimi pesan, dua diantaranya berhasil diberdayai dengan modus sebagai Fotografer.

” Dengan modus pertamanya di ajak hunting ke Kenjeran Park, untuk mencari tempat yang pas untuk pemotretan. Tapi nafsu Tersangka muncul hingga berbuat untuk merenggut keperawanannya itu,” aku Tersangka.

Dengan dalam pemeriksaan juga terungkap bahwa dua korban gadis calon model yang direnggut keperawanannya oleh tersangka Aditya itu, dan juga dirampas HPnya. “Lalu dengan tersangka HP nya di jual untuk membeli bensin mobil dan konsumsi sehari-hari,” tambah Tersangka Aditya.

AKBP Antonius Agus Rahmanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak membeberkan jika dua korban merupakan gadis semuanya di bawah umur, yang berumur 17 dan 15 tahun. Dalam modus aksinya, Tersangka Aditya bahkan menjemput para korban ke rumahnya. Setelah merenggut Korbanya dan juga merampas HP korban, Tersangka Aditya menurunkan begitu saja kepada korbannya di Jalan Jagir dan Rungkut, Surabaya.

“Barang bukti Tersangka berupa direct massage kepada calon korban model di instagram yang akan kami laboratorium-kan. Untuk mengetahui adanya korban-korban lain,” pungkas Agus di dampingi Kasat Reskrim, AKP Dimas Ferry Anuraga. (Budi R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed