oleh

Pesan Kapolda Lama Irjen Pol Machfud Kepada Kapolda Jatim Yang Baru Irjen Pol Drs Luki Hermawan Msi Untuk Meningkatkan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2018.

-Polri-13 views

Suryanasional.com| Surabaya,-Kapolda Jatim, Irjenpol Drs Luki Hermawan MSi, Yang Baru menggantikan Irjen Pol Machfud Arifin langsung menuju ruang balai wartawan di gedung Bidhumas Polda Jatim beserta istri langsung disambut oleh mantan Kapolda Machfud Arifin.

Irjen pol Drs Luki Hermawan MSi minta untuk dukungan kepada Teman-teman Media selama saya bertugas di Polda Jatim ini. Saya sekarang Sebagai pimpinan di sini, dan saya akan meniru jejak kesuksesan beliau (Machfud Arifin),” tegas Irjen Pol Drs Luki Hermawan Msi, pada awak media yang hadir di gedung Bidhumas Polda Jatim, Pada hari Senin (10/9/2018).

Sebagai pimpinan baru, Irjen Pol Machfud Arifin untuk berpesan kepada Kapolda yang Baru Irjen Pol Drs Luki Hermawan Msi, untuk menjaga Kamtibmas. “Karena paling dekat agendanya pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Saya Pribadi, pak Luki sudah sangat paham dengan kondisi Jawa Timur. Sebagai mantan intelejen, pastinya sudah punya data base,” pungkasnya.

Irjen Pol Drs Luki Hermawan Msi lahir Pada Tanggal 22 April 1965. Irjen Pol Drs Lucki Hermawan Msi, lulusan Akpol 1987 juga berpengalaman dalam bidang intelijen. Dan juga pernah pernah menjadi Kasat Intel Polresta Malang, Kapolres KP3 Tanjungpriok, Wadir Intelkam Polda Metro Jaya, Kapoltabes Palembang (2008), Kaden A1 Dit A Baintelkam Polri (2010), Pamen SDE SDM Polri (2010), Karorenmin Baintelkam Polri (2014), Widyaiswara Madya Sespim Polri (2015), dan Wakabaintelkam Polri (2017). (Budi R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed