oleh

Pertandingan Para Jenderal Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI

Suryanasional.com| Cilangkap Pertandingan olahraga Lapangan Tenis Kelompok Perwira Tinggi (Pati) pada kejuaraan Panglima TNI 2018. Walau setiap tim berusaha menjadi yang terbaik, tak jarang canda tawa antar pemain yang bertanding akan mewarnai pertandingan.

Hal ini terlihat jelas pada pertandingan Lapangan Tenis Kelompok Perwira Tinggi (Pati) TNI yang mempertandingkan Tim Pati TNI AD melawan Pati TNI AU, di lapangan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (20/9/2018).

Pada pertandingan kedua pertama kali Mayjen TNI Irwan / Brigjen TNI Joko S menang melawan Marsda TNI Suwandi / Marsma A.Sukur dengan skor 9-8, kemudian ganda kedua pasangan Mayjen TNI Felix / Brigjen TNI Rusdianto menang melawan Marsma TNI Doni / Rocmadi dengan skor 9 -5 dan ditutup dengan ganda ketiga Brigjen TNI Subodo / Brigjen TNI Rukman melawan Marsda TNI Yuri / Marsma TNI Jemi dengan skor 9-5.

Dengan demikian Tim Pati TNI IKLAN menang 3-0 melawan Tim Pati TNI AU.

Bagi Perwira Tinggi TNI, selain itu, prestasi tenis ini juga merupakan ajang silaturahmi antar matra TNI, karena pelatihan yang sangat banyak manfaatnya, selain itu juga dapat menjalin komunikasi. Jika komunikasi berjalan lancar, kerja sama dalam semua bentuk bisa dengan mudah terjalin.

Selain itu, permainan ini juga sebagai upaya untuk mengasah keterampilan sekaligus menjaga stamina agar tetap sehat dan bugar. Dengan adanya tanding yang berbeda, maka akan menambah semangat bertanding karena lawan juga memiliki kemampuan dan gaya bertanding yang berbeda pula.

Bagi Pati TNI ini, tujuan utama, tetapi kekompakan, keakraban dan kebersamaan menjadikan TNI semakin tangguh dan profesional dalam menjaga kedaulatan negara.

Waktu jadwal pertandingan Tim TNI AD pada Hari Jumat tadi Pagi (21/9/2018) yang dimulai pukul 07.30 WIB yaitu pertandingan Tenis Lapangan yang mempertemukan Kelompok Pati TNI AL melawan Pati TNI AD. (Budi R/Pen).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed