oleh

Kapolres: Ngopi Bareng Bersama BEM se Kabupaten Bojonegoro di Rumah Dinas

Bojonegoro Suryanasional. Com – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si bersilaturrahmi dengan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Bojonegoro dengan mengajak ngopi bareng di rumah dinas Kapolres Bojonegoro Jln. Panglima Sudirman Kota Bojonegoro Jawa Timur pada hari Sabtu (22/09/2018) tadi malam sekira pukul 19.00 WIB.

Selain dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan anggota BEM se-Kabupaten Bojonegoro, acara juga dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos serta Kepala Bakesbangpol Drs. Kusbiyanto, M.Si.

Selain mengajak ngopi bareng, acara yang dikemas dalam cangkruan Kamtibmas dihadiri sebanyak 34 orang anggota BEM se-Kabupaten Bojonegoro dari 12 Kampus yang ada di Kabupaten Bojonegoro yaitu Unigoro, IKIP PGRI, STIE Cendekia, AKES Rajekwesi, AKBID, STIT Muhammadiyah, STIKES Icsada, STIKES Maboro, UNUGIRI, At Tanwir dan IAI Sunan Giri.

Kepada awak media, Kapolres Bojonegoro mengawali sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh anggota BEM se-Kabupaten Bojonegoro yang hadir dalam acara silaturahmi yang kemas dengan acara cangkrukan kamtibmas. Selain itu, Kapolres juga mengajak menjaga tali persaudaraan agar bisa menjadikan kedamaian di wilayah kabupaten Bojonegoro.

“Apabila ada salah satu dari kalian bertemu saya dijalan agar menyapa untuk kita menjaga kedekatan”, pesan Kapolres.

Menghadapi tahun politik, dimana pada tahun depan Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi 5 tahun sekali yaitu Pemilu 2019 serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Kapolres mengajak untuk bersama Polisi dan TNI menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif dimana peran BEM adalah sangat besar. Selain itu juga ingin menjadikan BEM sebagai salah satu mitra kamtibmas Kepolisian yang bisa memberikan informasi perkembangan di masyarakat.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk Bojonegoro, rumah kita sendiri ini”, ajak Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro yang juga hadir serta memberikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan cangkrukan kamtibmas ini merupakan kegiatan positif yang sangat luar biasa menjelang Pileg dan Pilpres guna menjaga silaturahmi antara pemerintahan dengan Mahasiswa agar NKRI tetap utuh. Generasi saat ini yang dikenal dengan generasi milenial yaitu sebagai penerus bangsa negara diharapkan nantinya dapat menjadi generasi yang baik kedepan.

“Negara kita banyak suku, budaya dan bangsa, maka dengan adanya kegiatan seperti ini kedepan dapat menjaga kesatuan persatuan bangsa”, ungkap Dandim 0813 Bojonegoro.

Usai sambutan dari Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813 Bojonegoro, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kesbangpol dan penyampaian pesan dan sesi tanya jawab dengan perwakilan BEM yang hadir serta ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama./red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed