oleh

Bapak Tamiran Penemu Balon Pembawa Banner Bertuliskan “Dirgahayu TNI ke- 73”

Suryanasional.com|Surabaya,-Siapa sangka balon yang membawa baner tulisan “Dirgahayu TNI ke- 73” yang dilepas saat pembukaan gelar pameran alutsista TNI itu jatuh di daerah Lamongan, yang sebelumnya dilepas oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., bersama Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman dan Komandan Lanud (Danlanud) Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E., di dermaga Madura, Koarmada II Ujung. Surabaya. Sabtu (06/10/2018).

Melalui pembawa acara yang disaksikan dan di dengarkan publik yang hadir di Mako Koarmada II, di sayembarakan bahwasannya balon pembawa Banner yang dilepas saat peresmian pembukaan gelar alutsista TNI tersebut, bagi yang menemukan akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah Sepeda Mountain Bike (MTB) atau sepeda gunung.

Ternyata balon pembawa banner tersebut jatuh di Lamongan tepatnya di Desa Kedung Kumpul Kecamatan Sukorame, dan ditemukan oleh Bapak Tamiran pria berusia 43 tahun itu berhasil menemukan balon pembawa banner tersebut dan berhak mendapatkan 1 buah Sepeda MTB.(Budi R/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed