oleh

RSUD Sumberejo Bojonegoro Gelar Simulasi Akreditasi

Bojonegoro, Suryanasional. Com -RSUD Sumberejo menggelar simulasi akreditasi SNARS Edisi I bersama Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Akreditasi berlangsung dua hari, mulai tanggal 9-10 Oktober 2018. Akreditasi berlangsung di Aula RSUD Sumberejo Bojonegoro,Jawa Timur Selasa (9/10/2018).

Tim KARS Provinsi Jawa Timur datang dengan diketuai dr. Nugroho Tjandra Wibisono, Sp.Rad.MM dan dua anggotanya, yakni dr. Rini Krisnawati, MARS dan Edeltrudis Soo, S.Kep.Ners.

Direktur RSUD Sumberrejo Bojonegoro dr. Ani Pujiningrum, M.Kes mengatakan bahwa Survey simulasi akreditasi ini dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan akreditasi rumah sakit dengan lebih baik.

“Dengan Akreditasi ini, kita berharap bahwa Rumah Sakit ini nantinya bisa terakreditasi paripurna,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Direktur RSUD Sumberejo juga mengajak seluruh pegawai agar melaksanakan simulasi degan sungguh-sungguh dan menganggap bahwa ini adalah survey yang sesungguhnya.

Sementara itu, Pj Sekda Pemkab Bojonegoro, Yayan Rohman mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan semangat staf rumah sakit sangat tinggi dalam acara survei simulasi ini.

“Semoga antusiasme dan semangat staf rumah sakit sangat tinggi dalam acara survei simulasi ini. Karena , Akreditasi merupakan tolak ukur pada masyarakat. Sehingga RSUD Sumberejo dapat Lulus dan mendapatkan akreditasi yang baik,” kata Yayan Rohman.

Dia juga berharap agar masyarakat Bojonegoro tahu dan bangga, bahwa pemerintah juga memiliki Rumah Sakit yang berkualitas dan berakreditasi.

Hadir dalam acara itu pula Pj. Sekda Yayan Rochman, Kepala BPKAD M. Ibnu Soeyoeti ,Kepala Dinas Kesehatan Ninik Susmiati, Direktur RSUD Sumberejo beserta tim.(Lex/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed