oleh

HDCI Surabaya Mengadakan Pahlawan Tour-XII 2018 Di Parkir Timur Delta Plasa Surabaya

Editor:Tri Karyono|Reporter: Budi Raharto

Suryanasional.Com|Surabaya,-HDCI Surabaya mengadakan Acara Pahlawan Tour XII yang di selenggarakan pada tanggal 2-3 November 2018 bertempat di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya yang di hadiri selain dihadiri ribuan Bikers juga dihadiri Komonitas Harley dari Asean.

Menurut Keterangan Ketua HDCI Surabaya Toni Wahyudi dalam acara Pahlawan Tour XII kurang lebih dihadiri 5000 peserta Harley Davidson dan dari Club Motor Lainnya. Dalam Acara nantinya akan dipadati sekitar kurang lebih 15 ribu pengunjung yang akan ikut meramaikan acara Pahlawan Tour XII yang berada di Parkir Timur Delta Plasa Surabaya.

Harley Davidson Sendiri secara Nasional yang hadir sekitar 4000 Motor. Dan juga dari Harley Davidson yang dari Asean sekitar 200 Motor. Sementara ini teman yang dari Harley Davidson dari Negara Thailand, Juga Negara Brunai Darussalam juga dari Malaysia akan hadir ke Surabaya,” Ujar ketua HDCI Toni Wahyudi pada Hari Senen 29/10/2018.

Ketua HDCI Toni Wahyudi Dalam acara Pahlawan Tour XII ini diadakan 2 hari yang bertempat di Parkir Timur Delta Plasa Surabaya. Dan juga kita adakan di Gedung Grahadi tepatnya pada tanggal 2/10/2018 hari Jumat Sore. Dalam acara untuk penyambutan para peserta Indonesia Rally langsung disambut oleh HDCI Pusat juga dari Forkopimda Jawa Timur.

Tampak yang hadir dalam acara Pahlawan Tour XII Gubernur Jawa Timur,Pangdam V/ Brawijaya, Kasdam V/ Brawijaya, Kapolda Jatim. Dalam acara Pahlawan Tour XII ini sebagai penghormatan atas jasa pahlawan. Ketua HDCI Toni Wahyudi mengatakan pada tanggal 3 November 2018 itu banyak ribuan peserta termasuk yang dari Asean juga akan di Jamu Kuliner yang berada di Gedung Grahadi.

Gubernur Jawa Timur pada tanggal 3 November 2018 pada Hari Sabtu Pagi nanti akan melepas Indonesia Rally untuk menuju ke Makam Pahlawan Untuk upacara dan tabur bunga. Para peserta Indonesia Rally untuk melanjutkan perjalanan juga nanti Finisnya di Aceh. Ketua HDCI Toni Wahyudi untuk Tema Ride The Legend juga melibatkan Komonitas Motor dan Harley. Kira-kira kurang 60 Klub Motor yang juga siap hadir yang tempatnya berada di Parkir Timur Delta Plasa Surabaya.

Selama ini kita juga menjaga keamanan untuk berlalu lintas di Surabaya dan kita juga berkordinasi pada pihak kepolisian supaya tidak ada kemacetan di jalan. Semua peserta nanti kita Jemput dengan bus yang sudah kita siapkan juga Hotel Untuk Penginapan para peserta,” Ujar Ketua HDCI Toni Wahyudi.

Dalam acara Pahlawan Tour XII yang selama dua hari tanggal 2- 3 November 2018. Kami Ketua HDCI juga minta maaf kepada seluruh warga Surabaya khususnya dalam dua hari ini mungkin ada kemacetan,” katanya.
Acara selama dua hari ini menurut Yudi sangat posistif untuk mendongkrak pendapatan pariwisata. Sebab, hotel-hotel di Surabaya akan penuh dipakai menginap peserta. Event ini juga bagian dari menjalin persatuan di kalangan komunitas motor (bikers).
“Apapun motornya Indonesia tetap satu. Kami undang para bikers lain untuk gabung di Pahlawan Tour XII. Kami juga mohon maaf kepada warga Surabaya dalam dua hari itu mungkin ada kemacetan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed