oleh

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Menggelar Pahlawan Tour Ke XII Di Surabaya

Editor: Tri Karyono| Reporter: Budi Raharto

Suryanasional.com| Surabaya,-Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar Pahlawan Tour ke XII di Surabaya pada Hari Jumat pada tanggal 2-3 Nopember 2018 Bertempat di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya. Jadi Event Nasional ini yang sudah dua tahunan, Jadi selain itu juga dihadiri banyak ribuan bikers juga ikut hadir dari komunitas Harley dari ASEAN.

Dalam agenda tersebut para motor Harley Davidson ini juga diawali dengan penyambutan konvoi Indonesia Rally yang akan di mulai masuk Kota Surabaya untuk melewati ke beberapa rute-rute yang sudah di tentukan mulai Bundaran Waru, Jl. Ahmad Yani, Flyover Mayangkara, Kebun Binatang, Raya Darmo, Urip Sumoharjo, Basuki Rahmat, putar balik ke Gubernur Suryo, Yos Sudarso, Sedap Malam, Grand City, finis Sampai Parkir Timur Plaza Surabaya.

Jadi Konvoi Indonesia Rally juga diikuti para peserta dengan jumlah 80 motor Harley Davidson yang akan dikawal ketat dengan Satlantas Polrestabes Surabaya, Nantinya akan finish di venue di Parkir Timur Surabaya Plaza di tempat acaranya. Adanya dalam acara Indonesia Rally ini juga Kita ikut mengundang para veteran pejuang 45 untuk sebagai bagian dari kegiatan Hari Pahlawan Tour ke XII di Surabaya.

Dengan sampai di Parkir Timur Plaza Surabaya, Semua para pengendara Harley Davidson Khususnya yang membawa bendera merah putih ini kemudian untuk mengisi acara Pahlawan Tour Ke- XII Di Surabaya dengan Juga berbagai macam acara hiburan termasuk permainan pisau dari Indonesian Blade.
Komjen Pol (Pur) Nanan Soekarna Ketua Umum HDCI membuka untuk permainan keterampilan sebuah pisau di depan para undangan yang hadir di Pahlawan Tour Ke- XII, Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya.
Nanan juga ikut meramaikan permainan yang di persiapakan oleh Panitia HDCI dan Juga tampak luwes untuk memainkan keterampilan para laki-laki ini. Mulai dari menebas balok kayu dengan sangat cepat dan juga menebas 5 botol air meneral dengan satu kali tebasan. “Jadi permainan itu sudah mendunia. Jadi itu permainan para laki-laki,” kata Nanan.

Jadi pada hari sabtu besok pada tanggal 3/11/2018, Pada event kedua,adalah Rolling Thunder untuk menuju Taman Makam Pahlawan. Para peserta Harley Davidson ini akan tabur bunga sebagai penghormatan terhadap jasa para pahlawan kita yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.
Sebelum berangkat, peserta kumpul di Gedung Negara Grahadi Pukul 06.00 WIB, Sampai pada pukul 08.00 WIB, mereka besok pagi start menuju Taman Makam Pahlawan melewati Jl Panglima Sudirman, Urip Sumoharjo, Raya Darmo, ke kanan Jl Dr Soetomo, Jl Adityawarman, Jl Mayjend Sungkono, dan ke Makam Pahlawan. Begitu acara selesai tabur bunga,dilanjutkan kembali menuju ke Parkir Timur Plaza Surabaya untuk acara penutupan.

Ketua HDCI Surabaya Toni Wahyudi mengatakan, dalam acara ini dihadiri kurang lebih 5.000 peserta dari Harley Davidson (HD) dan Club Motor lainnya yang tergabung untuk ikut memeriahkan hari Pahlawan Tour Ke-XII yang Sukses ini, Dan Juga termasuk yang ikut club Harley dari Negara Thailand,juga Negara Malaysia dan Negara Brunai Darussalam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed