oleh

KASAL Berikan Kuliah Pakar Di UHT

Editor: Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE, MM, selaku narasumber dalam kuliah yang diikuti oleh mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Surabaya, bertempat di gedung Graha Samudra Ganesha (GSG) Universitas Hang Tuah, Jln. Arief Rahman Hakim No. 150, Sukolilo, Surabaya.pada hari Jum’at Kemarin (16/11/2018).

Kedatangan Kasal di Universitas Hang Tuah tersebut disambut langsung oleh Rektor UHT Dr. Ir.Sudirman, S.IP., SE, M.AP., beserta jajarannya. Selanjutnya Kasal menuju gedung Graha Samudera Ganesha UHT untuk memberikan kuliah umum.

Ahli dalam mata kuliah yang mengusung tema “Laut Masa Depan Bangsa Indonesi”. Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE, MM, yang juga Ketua Pembina Yayasan Nala membawakan materi dengan tema “Peran Generasi Muda Maritim sebagai Perubahan Negara Maritim yang Kuat“.

Materi itu disampaikan oleh orang nomor satu di Jajaran TNI AL yang di hadapan sekitar 900 undangan yang hadir Ruang Agung Graha Samudera Ganesha (GSG) Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT).

Usai memberikan materi kuliah, selanjutnya melaksanakan tanya tanya jawab yang dipandu oleh Moderator Dekan FKG (Fakultas Kedokteran Gigi) UHT, drg. Lita Agustia, MHKes., Dan di akhir acara Kasal menerima cinderamata dari Rektor UHT Dr. Ir. Sudirman, S.IP., SE, M.AP

Hadir dalam acara tersebut Aslog Kasal, Kadisdikal, Kadiskesal, Dan Kodiklatal, Gubernur AAL, Dan Lantamal V, Dan STTAL, Para Rektor dan Dekan serta beberapa Dosen dan Mahasiswa dari UHT, STTAL Surabaya, Kodiklatal, AAL dan Stikes Surabaya,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed