oleh

Pembukaan Seminar “Sinau Bareng Aspedi” Berlangsung Sangat Meriah

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Pembukaan seminar “Sinau Bareng Aspedi” berlangsung meriah, Pada Hari Selasa 27/11/2018.

Lebih dari 200 peserta yang menghadiri acara seminar yang langsung dilaksanakan oleh Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (ASPEDI) di Dyandra Convention Hall pada pagi tadi.

Pembukaan acara langsung dilakukan oleh Ketua Aspedi Indonesia dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Saiful Rahman.

Ruangan seminar ASPEDI tersebut di dekor dengan yang sangat indah dan mewah juga bernuansa berwarna putih. Bunga artifisial ditata rapi di depan panggung utama.Dan Juga Panggung tengah dihias dengan pregola bunga warna putih dan lampu gantung yang meneranginya dan, sehingga tampak mewah juga elegan.

Seminar ini sebelumnya tidak berlokasi di Dyandra Convention Hall. Menurut keterangan Indah, Salah satu di antara panitia menuturkan bahwa acara seminar ini sebelumnya akan berlokasi di Harris Hotel Gubeng.

Namun, karena kendala pesertanya yang bertambah dua kali lipat, lokasi terus dipindahkan ke Dyandra Convention hall. “Awalnya kami pakai Harris Hotel. Tapi venue tidak muat akrena peserta membludak,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed