oleh

Jabatan Aslog Danpasmar 2 Di Jabat Letkol Marinir Moh. Maftukin S.H

Editor: Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E memimpin serah terima jabatan Asisten Logitik Komandan Pasmar 2, di Loby Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Jumat (30/11/2018).

Serah terima jabatan Asisten Logitik Komandan Pasmar 2 tersebut, diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel Marinir Achmad Socfhan kepada Letkol Marinir Moh. Maftukin, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Renpuanpotmar Spotmar Kormar, sedangkan Kolonel Marinir Achmad Socfhan akan menjabat sebagai Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa, serah terima jabatan di lingkungan Korps Marinir merupakan suatu hal yang wajar. Hal ini bukan saja dimaksudkan untuk penyegaran dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap perkembangan dan dinamika lingkungan. Diharapkan serah terima jabatan hari ini dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan Pasmar 2.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed