oleh

Akademi Angkatan Laut Terima Kunjungan Tim Studi Banding Akademi Angkatan Udara

Editor:Tri Karyono|Reporter: Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,- Tim studi banding dari Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta yang dipimpin Dirjian AAU Kolonel Lek Suparno, S.T. melaksanakan kunjungan ke Akademi Angkatan Laut (AAL). Tim yang berjumlah 12 orang tersebut diterima Seklem AAL Kolonel Marinir Suharto di gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Rabu (5/12). Hadir dalam acara penerimaan kunjungan ini pejabat utama AAL.

Kemudian Tim studi banding didampingi Dirdik AAL Kolonel Laut (P) OC. Budi Susanto, S.H., M.Si, dan pejabat AAL melaksanakan tour facility ke beberapa fasilitas pendidikan yang ada di AAL, diantaranya ke Bridge Simulator, Departemen Teknik, Departemen Iptek, Departemen Elektronika, Departemen Suplai, Departemen Marinir, Perpustakaan, Mess Taruna, ruang kelas Taruna dan Smart Class.

Pada kesempatan tersebut Dirjian AAU Kolonel Lek Suparno, S.T. mengatakan kunjungan studi banding ini bertujuan untuk mendapatkan berbagai data masukan sekaligus pembanding dalam rangka peningkatan dan pengembangan penyelenggaraan pendidikan AAU serta sebagai bahan masukan dan pertimbangan bagi pimpinan AAU dalam menentukan kebijakan lebih lanjut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed