oleh

Sri Sajekti : Peran Media dalam Strategi Komunikasi Partai Nasdem

Bojonegoro Suryanasional.com -Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi menyebut bahwa Perjuangan partai politik tidak boleh berorientasi pada kemauan ketua umum partai, tetapi harus berdasarkan kebutuhan dan suara rakyat.

Hal itu disampaikan ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi saat melakukan dialog dengan insan pers Bojonegoro dalam acara Konsolidasi pemenangan partai Nasdem bersama para caleg dan masyarakat, Jum’at (7/12/2018).

“Pada prinsipnya kehormatan partai tidak terletak pada kuatnya feodalisme, tetapi keterbukaan terhadap kritik dan autokritik,” jelas Sri Sajekti Sudjunadi.

Ketua DPW Partai Nasdem Sri Sajekti Sudjunadi dalam kesempatan tersebut juga membahas peran media sebagai pilar keempat demokrasi.

“Media adalah pilar keempat demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Meski berada di luar sistem politik formal, keberadaan pers memiliki peranan penting dalam informasi massa,” ungkap Bu Janet panggilan akrabnya.

Menurutnya, media massa adalah sumber informasi yang dapat memberikan sarana pendidikan kepada publik sekaligus sebagai alat kontrol sosial.”Bagi Nasdem sendiri media massa mempunyai peranan penting sebagai sarana strategi komunikasi,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi.

Untuk target Pemilihan legeslatif (Pileg) 2019, Nasdem sendiri menargetkan perolehan satu kursi pada setiap daerah pemilihan (dapil). Target satu kursi untuk setiap dapil tersebut berlaku untuk DPR RI, DPR Provinsi dan 5 kursi untuk DPRD Kabupaten Bojonegoro. Lex/red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed