oleh

DPD Arus Bawah Jokowi Gelar Jalan Sehat Cah Bojonegoro Milenial

Suryanasional.com, Bojonegoro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Arus Bawah Jokowi (ABJ) Jawa Timur menggelar kegiatan jalan sehat di Alun-Alun Kota Bojonegoro, Minggu (9/12/2018). Tema yang diusung dalam jalan sehat ini adalah ‘Cah Bojonegoro Milenial’. Jalan sehat diikuti sekitar 15 ribu peserta.

Jalan sehat cah Bojonegoro milenial ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Budi Irawanto dan Ketua Umum ABJ Michael Umbas.

Dalam kesempatan tersebut ketua ABJ Michael Umbas menyampaikan bahwa acara jalan sehat ini sebagai bagian dari membangun solidaritas dan persatuan bagi masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur.

“Modal terbesar bangsa ini adalah Persatuan dan kesatuan, hal ini wajib kita jaga dan kita rawat sampai kapanpun,” tegas dia

Semebtara itu Wakil Bupati yang juga kader dan ketua DPC PDIP Bojonegoro mengpresiasi atas antusiasme warga Bojonegoro dalam mengikuti jalan sehat ini.

“Mari kita selalu menjaga kebersamaan ini. Di tahun politik ini pastinya ada perbedaan dalam menentukan pilihan. Namun bagaimana agar perbedaan itu tidak mengakibatkan perpecahan di masyarakat,” ungkap Wawan.

Wawan menyampaikan bahwa acara seperti ini sangat baik dalam upaya membangun kebersamaan. Kita buktikan Bojonegoro selaku dalam kondisi kondusif meskipun ada beragam pulihan yang berbeda dalam politik.

Dalam acara jalan sehat tersebut ada hal yang menarik. Nampak kader Gerindra yang secara terang-terangan menyatakan mendukung pasangan Jokowi-Amin. Kader Gerindra tersebut memakai kaos Jokowi dan siap untuk mendukung Jokowi.

Setelah Jalan Sehat usai. Kegiatan dilanjutkan dengan bersih-bersih sampah yang berserakan dilokasi acara.(Lex/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed