oleh

PEPC Beri Bantuan Komputer untuk PKBM Wana Bhakti

Bojonegoro, Suryanasional.com – perator Lapangan Gas Unitisasi Jambaran – Tiung Biru (JTB), yaitu PT Pertamina EP Cepu memberikan bantuan komputer dan kelengkapannya kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Wana Bhakti, salah satu PKBM di Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem. Ini adalah partisipasi PEPC untuk membantu meningkatkan kapasitas masyarakat Bojonegoro khususnya di sekitar wilayah operasi.

Bantuan dari PEPC tersebut terdiri dari 18 unit laptop, 2 unit server, 2 unit layar monitor, UPS dan perlengkapannya.

Ketua PKBM Wana Bhakti yang sekaligus Kepala Desa Ngasem, Suwondo mengatakan bahwa bantuan laptop ini akan dipakai sebagai sarana menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) setiap siswa PKBM.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada PEPC karena membantu kami, supaya ujian berjalan lancar, dan tentunya ke depan setiap siswa lebih semangat lagi dalam belajar.” Tukas Suwondo, ” Jum’at (21/12/2018).

PKBM Wana Bhakti sendiri merupakan PKBM yang mempunyai siswa kurang lebih 200 orang, dengan jenjang yang berbeda-beda. Mereka berasal dari sekitar Kecamatan Ngasem, Kalitidu dan beberapa kecamatan di sekitarnya.

Kunadi, JTB Site Office & PGA Manager PEPC mengatakan bahwa Ini adalah bagian partisipasi PEPC untuk membantu meningkatkan kapasitas masyarakat Bojonegoro khususnya di sekitar wilayah operasi.

“Alhamdulillah, PEPC bisa berpartisipasi membantu meningkatkan kapasitas masyarakat Bojonegoro khususnya di sekitar wilayah operasi. Semoga komputer dan aksesoris yang diberikan memberikan manfaat,” kata Kunadi.

Dia berharap perangkat ini nantinya dijaga keamanannya dan dipelihara dengan baik sehingga dapat berfungsi optimal. Tidak lupa kunadi juga meminra dia semua masyarakat Bojonegoro agar prlaksanaan priyek JTB bisa lancar

“Kamo mohon doa dari seluruh masyarakat Bojonegoto, agar proyek JTB dapat berjalan dengan lancar, sesuai target dan tanpa fatality,” tutup Kunadi.(Lex/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed