oleh

Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. Membuka Pelaksanaan UAS Ganjil TA 2018/2019 Taruna

-TNI-15 views

Editor: Alex Sutrisno|Reporter: Bd/SN

Suryanasional.com|Surabaya,-Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019 bagi Taruna AAL dalam suatu upacara di lapangan Aru, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Kamis (03/01). Upacara pembukaan UAS ditandai dengan penyematan tanda peserta UAS kepada perwakilan Taruna dan perwakilan Pengawas, Pendukung dan Penindak UAS Akademi Angkatan Laut.

Ujian akhir semester ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 21 Januari 2019 mendatang dan diikuti seluruh Taruna AAL tingkat II, III dan tingkat IV bertempat di kompleks gedung Ki Hadjar Dewantara AAL.

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. mengatakan upacara pembukaan dan penyematan tanda peserta ujian akhir semester ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda Akademi Angkatan Laut dan merupakan wujud perhatian lembaga sebagai upaya untuk meningkatkan kebanggaan, kelancaran, ketertiban dan kesuksesan dalam proses uji materi kemampuan Taruna/Taruni atas pelajaran yang telah diterima di Akademi Angkatan Laut.

“Tujuan pelaksanaan ujian akhir semester ini akan digunakan sebagai dasar parameter bagi jajaran lembaga pendidikan dalam mengukur tingkat kualitas dan kuantitas baik peserta didik maupun pendidik dalam menjalankan kegiatan pendidikan di Akademi Angkatan Laut, diharapkan kegiatan UAS ini dapat dilaksanakan dengan tertib, teratur dan disiplin sehingga dapat dicapai program pendidikan yang maksimal”, kata Gubernur AAL.

Hadir dalam upacara tersebut Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika serta pejabat utama AAL, para Tenaga Pendidik, Perwira Pengawas, Pendukung dan Penindak Ujian Akhir Semester Ganjil Akademi Angkatan Laut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed