oleh

Pemkab Bojonegoro Gelar Pembekalan Kenaikan Pangkat ASN

Bojonegoro, Suryanasional.com – Pemkab Bojonegoro melakukan kegiatan pembekalan kenaikan pangkat diaula pertemuan Batik Madrim, Selasa (22/01/2019). Kegiatan pembekalan dilakukan oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto.

Budi Irawanto menjelaskan bahwa ada 14 orang yang mendapatkan kenaikan pangkat khusus dari pimpinan karena punya integritas dalam melaksanakan pekerjaan. Dia juga berharap agar bekerja sesuai regulasi yang ada.

“Bojonegoro kekurangan SDM, karena sudah beberapa tahun tidak ada rekruetmen CPNS. Untuk itu yang bisa kita lakukan adalah memaksimalkan SDM yang ada.
Oleh sebab itu, para ASN diharapkan bekerja sesuai dengan aturan main.
Karena kunci keberhasilan adalah kedisiplinan,” kata Wabup Budi Irawanto.

Bagi pegawai yang saat ini diberikan kenaikan pangkat agar segera menyesuaikan diri dengan pimpinan yang baru hasil pilkada serentk 2018.

“Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi kelompok-kelompok tertentu.
Yang terpenting adalah koordinasi dan komunikasi antar ASN, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saling bekerjasama demi kemajuan dan kebaikan Bojonegoro kedepan,” tegas dia.

Kenaikan pangkat ini juga berlaku untuk ASN lain yang berpotensi dan berprestasi baik.

“Kenaikan pangkat ini nantinya juga akan berlaku untuk semua ASN yang memounyai potensi dan memounyai prestasi kerja. Dengan ini diharapkan pemerintahan Bojonegoro ke depan akan jauh lebih baik dan berpihak pada masyarakat Bojonegoro,” pungkas Budi Irawanto.(Lex/Wahyu/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed