oleh

Hendrik Nekad Jotos Politisi Golkar,Karna Selingkuhi Istrinya

Editor: Tri Karyono|Reporter; Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Telah diduga melakukan perselingkuhan dengan istrinya,anggota Dewan Kota Surabaya Hendrik Purnomo nekad memukul Agung Prasodjo.Juga Anggota Dewan Surabaya Peristiwa pemukulan itu dilakukan Hendrik di Lantai II Gedung DPRD Surabaya.

“Kejadiannya sudah lama hampir dua tahun Silam. Saat itu, saya sudah minta laporkan ke pihak kepolisian jika saya melakukan perbuatan itu. Tapi dia tidak mau melapor malah melaporkan ke BK (Badan Kehormatan) DPRD Surabaya. Tapi laporan itu tidak diproses BK dan melaporkan kembali beberapa hari lalu pada saat menjelang Pemilu 2019,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Agung Prasodjo anggota Komisi C DPRD Surabaya melaporkan Hendrik ke Polsek Genteng Kali. “Saya baru saja visum dan melaporkan kejadian itu ke Polsekta Genteng Kali,” kata Agung Prasodjo kepada Suryanasional.com di Surabaya. Senin (28/01/2019)

Agung menjelaskan, ketika dirinya berjalan keluar dari ruang kerjanya di Komisi C DPRD Kota Surabaya, tiba-tiba datang Hendrik dan langsung memukul wajah Agung hingga tulang pipinya berdarah. “Saat itu, saya sengaja tidak melawan biar ada bukti penganiayaan saat melapor ke kepolisian,” katanya.

“Saya sendiri langsung diantar Cak Pri (Staf Golkar) lapor ke Polsek Genteng dan visum di rumah sakit,” kata Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Surabaya ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed