oleh

Presiden Joko Widodo Dan Addie MS Bareng Wali Kota Risma Kampanye Di Surabaya Jawa Timur

Editor:Tri Karyono|Reporter: Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Presiden Joko Widodo berkampanye di Kota Surabaya. Presiden Joko Widodo ditemani oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga menemui para pendukungnya di kawasan Tugu Pahlawan, Kota Surabaya.

Presiden Joko Widodo tiba di kawasan Tugu Pahlawan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/2/2019) pukul 13.40 WIB. Presiden Joko Widodo mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jeans warna biru.

Presiden Joko Widodo ditemani Ibu Negara Iriana, yang juga mengenakan blus warna putih dan kerudung putih. Sebelum naik ke panggung, Presiden Joko Widodo menyalami para pendukungnya yang sudah berkumpul.

Di atas panggung, Jokowi menyapa pendukungnya yang hadir di lokasi acara yang bertajuk deklarasi Forum Alumni Jawa Timur itu. Para peserta itu disebut berasal dari berbagai kampus yang tersebar di Pulau Jawa.

“Saya melihat banyak yang dari Airlangga, ITS, Universitas Jember, Universitas Brawijaya, UGM, Widia Mandala, Santa Maria, Universitas Tarumanegara, Unesa,Perbanas dan lainnya. Kalau saya sebut nggak habis-habis, bisa sampai malam,” kata Presiden Joko Widodo

Dalam kegiatan kampanye ini turur hadir Pramono Anung, Addie MS, Cak Lontong, Andre Hehanusa, dan lainnya. Dalam kegiatan acara ini juga dibacakan deklarasi Forum Alumni Jawa Timur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed