oleh

Orang Tua Taruna AAL Angkatan Ke-67 Silaturahmi Dengan Gubernur Akademi Angkatan Laut

-TNI-26 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. didampingi Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Fera Muhammad Ali mengadakan silaturahmi dan temu muka dengan para orang tua Taruna AAL tingkat I angkatan ke-67 tahun 2019 di gedung Maspardi, Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin (04/02/2019). Hadir dalam kegiatan ini Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika, pejabat utama AAL serta segenap pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL.

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAL mengucapkan selamat datang kepada para orang tua Taruna AAL tingkat I angkatan ke-67 di kampus Akademi Angkatan Laut, Bumimoro. Gubernur AAL mengatakan acara temu muka ini juga sekaligus untuk memperkenalkan lebih dekat tentang kampus AAL serta memberikan gambaran kepada orang tua Taruna tentang tata kehidupan dan peraturan-peraturan yang ada di AAL yang harus dipatuhi oleh para Taruna selama melaksanakan pendidikan di AAL. Orang tua Taruna begitu perhatian mendengar penjelasan dari Gubernur AAL, banyak diantara mereka yang menanyakan hal-hal yang sekiranya belum diketahui mengenai AAL. Pertanyaan demi pertanyaan dari para orang tua Taruna pun dijawab oleh orang nomor satu dijajaran AAL ini dengan jelas dan penuh kekeluargaan. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan Buku Peraturan Khusus Taruna AAL (Buku Persustar) dari Gubernur AAL kepada perwakilan orang tua Taruna, selain itu orang tua Taruna menyerahkan Surat Pernyataan Taruna/Taruni Dalam Mengikuti Pendidikan di AAL kepada lembaga yang diterima oleh Gubernur AAL.

Sebelum acara ini dimulai, para orang tua Taruna melaksanakan tour facility di Akademi Angkatan Laut untuk melihat dari dekat fasilitas pendidikan milik AAL yang akan digunakan untuk belajar dan berlatih putra-putri mereka selama tiga setengah tahun mendatang. Kegiatan temu muka diakhiri dengan makan siang bersama pejabat utama AAL, pengurus BS Jalasenastri AAL dengan orang tua Taruna beserta Taruna dan Taruni AAL di ruang makan Rd. S. Hadiwinarso.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed