oleh

Danlantamal V dan Ketua Korcab V DJA ll Hadiri Lepas Sambut Gubernur AAL

-TNI-24 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, SH, .M.Han. dan Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin bertemu Lepas Sambut Gubernur AAL, Kamis (7/2).

Di hadiri oleh Ks Koarmada 2 bergabung dengan istri, Komandan STTAL, Karumkital Ramlan, Kadispesial, Danpuspenebal, Dirum Kodiklatal, Dirairud Polda Jatim, ikut taruna, Para pembantu utama AAL dan Pengurus BS Jalasenastri AAL.

Acara ini merupakan silaturahmi keluarga besar AAL sekaligus mengantar Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, SE, MM dan menyambut Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, SE, MM yang sebelumnya adalah Koordinator Staf Ahli Kasal.

Acara lepas sambut diawali dan ditampilkan pesan Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, SE, MM dan pemutaran visualisasi pelaksanaan program kegiatan selama persiapan Gubernur AAL.

Kemudian membuka perkenalan dengan Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, SE, MM dan pemutaran visualisasi profilnya serta ramah tamah bersama seluruh pribadi AAL dan hiburan.

Usai melaksanakan proseai Lepas Sambut, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, SE, MMmenyampaikan Taklimat awal kepada seluruh pribadi termasuk Taruna AAL.

Edi -sapaan akrab mantan Danlantamal V ini-menyatakan bahwa tantangan AAL ke depan akan semakin komplek dan dinamis, mendapatkannya segenap prajurit dan PNS AAL mampu mendorong perubahan yang meningkatkan profesionalitas sebagai prajurit TNI Matra Laut.

Dalam menjalankan tugas pokoknya, AAL harus tetap berpedoman pada tiga pilar dasar yaitu, pelatihan dan pengasuhan, untuk membuat Taruna / Taruni Akademi Angkatan Laut yang “Tri Sakti Wiratama”.

Yang diharapkan menjadi prajurit yang tanggap, tanggon, dan trengginas dengan mengedepankan pada saat menumbuhkan karakter Perwira tempur yang berjiwa Pancasila, Sapta Marga dan Trisila TNI AL.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed