oleh

Peresmian Kantor BNNP Jatim

-Polri-10 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Peresmian kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jatim di Jalan Sukomanunggal oleh Kepala BNN RI Komjenpol Heru Winarko terbilang sangat istimewa, Pada hari Jumat (8/2).

Kepala BNNP se-Indonesia juga ikut menghadiri kantor yang akan menjadi kantor BNNP se-Jatim.

“Impian Brigjenpol (Purn) Bambang Budi Santoso dengan adanya kantor baru BNNP Jatim ini bisa menjadi prototype BNNP se-Indonesia,” jelas Kepala BNNP Jatim Brigjenpol (Purn) Bambang Budi Santoso dalam sambutannya,

Bambang menambahkan, kantor baru ini diharapkan bisa menjadi penunjang P4GN. “Dan semua fasilitas juga ada dan lengkap semuanya,” ujar Bambang.

Sementara Kepala BNN RI Komjenpol Heru Winarko merasa sangat bangga sekali dengan cara kinerja BNNP Jatim. Sebab, selain itu juga meresmikan kantor yang baru, Tapi pihaknya juga bisa melakukan sosialisasi Inpres 06/2018.

“Saya sangat bangga kepada Pak Bambang. Soalnya bisa mengumpulkan semua wali kota/bupati se-Jatim, dan semua Kepala BNNP. Bahkan semua deputi di BNN juga semua datang,” pungkas Heru.

Juga Tampak hadir dalam peresmian, Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan, Asisten 1 Kohar mewakili Gubernur Jatim Soekarwo, Pangkoarmada II,Danlantamal V, Aspidum Asep Maryono mewakili Kajati Jatim Sunarta, Kadiv Pemasyarakatan Jatim Pargiyono mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim. Selain itu juga bupati/wali kota, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ikut menyaksikan Peresmian Kantor BNNP Jatim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed