oleh

Paguyuban Purnawirawan Jala Nusantara Dukung capres Jokowi-Ma’ruf Amin Di Surabaya

-Politik-15 views

Editor: Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,- Dukung capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, sekitar 450 purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam Paguyuban Jala Nusantara menggelar deklarasi dukungannya di Surabaya tepatnya di Hotel Sangri-la senen 18/2/2019. Para purnawirawan TNI AL itu tergabung dalam Paguyuban Jala Nusantara.

“Paguyuban Jala Nusantara ini terbentuk secara spontan oleh para purnawirawan TNI AL yang peduli akan NKRI tetap tegak berdasarkan empat konsensus dasar kebangsaan,” kata Ketua Umum Paguyuban Jala Nusantara, Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh yang di dampingi Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio, MM. Pada Paguyuban itu untuk memimpin organisasi . Hal ini dalam menyikapi perkembangan politik dan demokrasi saat ini,” katanya.

Mereka bergerak menggalang dukungan di seluruh Indonesia, demi kemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Paguyuban Jala Nusantara ini terbentuk secara spontan oleh para purnawirawan TNI AL yang peduli akan NKRI tetap tegak berdasarkan empat konsensus dasar kebangsaan,” kata Ketua Umum Paguyuban Jala Nusantara,Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh didampingin oleh Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio, MM. Pada Paguyuban itu untuk memimpin organisasi . “Paguyuban ini terbentuk secara spontan pada 3 Januari lalu. Hal ini dalam menyikapi perkembangan politik dan demokrasi saat ini,” katanya.

Menurut keterangan Laksamana (Purn) Bernard Kent Sondakh yang di dampingi Laksamana (Purn) Prof. Dr. Marsetio, MM. Dan juga di dampingi Oleh Laksda (Purn) FX Agus Susilo untuk menyalurkan aspirasinya dan mendukung pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, karena Jokowi telah memperlihatkan progres positif dalam kepemimpinannya untuk memimpin Indonesia selama ini. “Lihat saja pembangunan infrastruktur merata ke seluruh peloksok Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed