oleh

Relawan Warga Negara Indonesia Yang Berada Di Eropa Dukung Jokowi-Ma’ruf Tampak Hadir Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio

-Politik-29 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Belanda,-Ribuan relawan dari 22 negara di Eropa menghadiri deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Den Haag, Belanda, Minggu 3/3/2019 waktu setempat.

Tak hanya relawan dari Belanda dan negara Eropa lainnya, deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin juga dihadiri Dewan Pengarah TIm Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio dan aktivis Tim Bravo 5 bentukan Luhut Binsar Pandjaitan yakni Ruhut Sitompul, S.H.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio menjelaskan capaian kerja TKN kepada relawan. Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio menyebutkan sekitar 1.500 relawan hadir pada deklarasi dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Den Haag, Belanda.

Koordinator Relawan dan Komunitas Indonesia Pendukung Jokowi di Eropa, Sinta Dewi menyebut warga Negara Indonesia yang tinggal di Eropa terkesan dengan kinerja pemerintahan Joko Widodo dalam kurun waktu lima tahun terakhir kepemimpinnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed