oleh

PT KAI Kembali Gelar Ngopi Gratis di Stasiun

-HEADLINE-25 views

Editor:Tri Karyono|Reporter:Antok

Suryanasional.com|Surabaya,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali menggelar Festival Ngopi Bareng KAI di stasiun dengan menyediakan 50 ribu cup kopi gratis untuk seluruh Indonesia. Di PT KAI Daop 8 Surabaya, giat Festival Ngopi Gratis yang ketiga ini, digelar di Stasiun Gubeng Surabaya, Stasiun Pasar Turi Surabaya & Stasiun Malang selama dua (2) hari, yaitu 11-12 Maret 2019.
Deputy Executive Vice President Daops 8, Djainuri mengatakan, kegiatan dengan tagline Ngopi Bareng KAI #3 ini digelar sebagai respon antusiasme masyarakat terhadap Festival Ngopi Bareng KAI jilid 1 & 2 di tahun 2018 yang begitu tinggi. “Festival Ngopi Bareng KAI jilid 2 tahun lalu mendapat apresiasi dari Museum Rekor Indonesia dengan predikat sebagai Pemrakarsa & Penyelenggaraan Pembagian Kopi Terbanyak di Stasiun & Kereta Api,” ujarnya, saat membuka acara di Stasiun Gubeng Surabaya, Senin (11/3/2019).

Menurut Djainuri, pada tahun ini PT KAI Daops 8 menyediakan 9500 cup kopi gratis yang dapat dinikmati masyarakat & penumpang kereta api. Yang terbagi sebanyak 4000 cup di Stasiun Gubeng Surabaya , 2500 cup di Stasiun Pasar Turi Surabaya & 3000 cup di Stasiun Malang. “Di setiap stasiun kami menyediakan 10 tenang kopi yang berasal dari Komunitas Kopi Nusantara, yang merangkul 45 barista lokal profesional yang akan meramu & menyuguhkan kopi gratis pada para pecinta kopi di stasiun & kereta api jarak jauh dan menengah,” tambah Djainuri.
“Masyarakat & penumpang kereta api yang ingin mendapatkan kopi gratis ini, cukup menunjukkan aplikasi KAI Access yang sudah terinstall & terdaftar di ponselnya, kepada petugas di ares Festival Ngopi Bareng KAI di stasiun & kereta api,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed