oleh

Pomal Lantamal XIV Amankan Ganja Dan Miras

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Jayapura,-Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE, MM . Yang di wakilkan oleh Danpomal Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, SH, MH pada pekan lalu melaksanakan sebuah operasi keamanan di Kapal Pelni KM Ceremai. Dalam hal ini Danpomal Lantamal XIV menurunkan personelnya yang waktu itu sedang mengerjakan tugas pengawalan di Kapal Pelni KM Ceremai. Beberapa waktu yang lalu.

Dibawah pembinaan Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE, MM adalah prajurit Pomal Lantamal XIV yang sedang menjalankan tugas pengawalan Kapal Pelni KM Ceremai yang terkait sedang menangani pelayaran dari Pelabuhan Jayapura Pelabuhan Biak, mendadak adakan ronda keliling di sana. memeriksa seluruh dek kapal yaitu di kamar kapal sampai di kamar mandi kapal.

Pada saat memeriksa di kamar mandi dek 3 melihat tas yang dikembalikan tergeletak di atas lantai, anggota Pomal Lantamal XIV langsung menggeledah tas yang ditangguhkan itu, ternyata dalam tas tersebut termasuk ganja kering disediakan untuk 3 kantong plastik putih oleh lakban warna coklat. Anggota Pomal Lantamal XIV langsung membawa tas tersebut dan dibawa ke ruang informasi dek 5, dan barang haram ini dilakukan penimbangan yang beratnya 166 gram.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed