oleh

Paguyuban Srikandi Jala Nusantara Deklarasi 01 Di Pawon Ndeso

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Proses pemilihan Presiden yang tinggal 1 bulan lagi, Dukungan demi dukungan dan deklarasi demi deklarasi semakin menyelesaikan di Semua lapisan masyarakat, tidak terkecuali di Kota Pahlawan, Surabaya.

Bertempat di Pawon Ndeso di Jalan Raya Sememi, Surabaya, Kamis, 14 Maret 2019, Keluarga Purnawirawan TNI Angkatan Laut, Yang tergabung dalam Paguyuban Srikandi Jala Nusantara, yang diketuai oleh Ibu Diana Soesialisman, menyatakan dukungannya Kepada pasangan calon presiden-01, Ir. H. Joko Widodo dan Profil. Dr. KH. Ma’ruf Amin.

Dalam kegiatan ini, Srikandi Jala Nusantara mengundang 3 orang sebagai Narasumber, Tim kemenangan Daerah (TKD),Puti Guntur Soekarno dan,Laksda TNI (P) Ir. Yuhastihar, MM Caleg DPR RI dapil Jatim 1 – Surabaya-Sidoarjo.

Hingga berita ini diturunkan, Narasumber yang hadir masing-masing adalah TKD Jawa Timur dan Laksda TNI (P) Ir. Yuhastihar, MM. “Jumlah peserta yang sudah hadir mendekati 100% mas, masih menunggu beberapa orang lagi, termasuk mbak Puti” ujar salah seorang Panitia yang enggan menyebutkan namanya.

Setelah melihat, merasakan dan menikmati manfaat pembangunan Indonesia yang dilakukan dengan tulus iklas, kerja keras yang nyata, bersih dan merakyat oleh Bpk. Ir.H.Joko Widodo; dengan Pribadi beliau yang jujur, sederhana, kehidupan keluarga yang harmonis serta merakyat.

Demikian juga melihat Bpk. Prof.Dr. KH.Ma’ruf Amin sebagai ulama besar lang memiliki pengalaman panjang .di jabatan public bidang pend1d1kan, Pemerintahan dan legislative serta keahlian di bidang ekonomi syariah, Maka kami istri-istri, dan keluarga purnawirawan TNI Angkatan Laut, yang tergabung dalam paguyuban Srikandi Jala Nusantara, dengan ini menyatakan Untuk Mendukung sikap politik Jokowi-Amin, dalam mempertahankan Pancasila, sebagai Ideologi NKRI (Negara Kesatuan Republik lndonesia)

Mendukung Jokowi-Amin, dalam melanjutkan pembangunan, Poros Maritim Dunia. Jadi untuk mendukung Jokowi-Amin, dalam melanjutkan pembangunan infrastruktur, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Mendukung Semangat dan optimisme Jokowi-Amin, dalam upaya meningkatkan, kualitas sumber daya manusia, untuk mencapai Indonesia yang Maju, Sejahtera, Makmur, dan menonjol ditataran dunia.

Paguyuban Srikandi Jala Nusantara mendukung Jokowi-Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Periode 2019-2024. Demikian Deklarasi Kebulatan Tekad ini dibacakan dan siap untuk dilaksanakan demi kemenangan Jokowi-Amin periode 2019-2024 Semoga Deklarasi Kebulatan Tekad ini dapat diterima oleh Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr/HC .Kh. Ma’ tuf Amin dengan mendapat Ridho dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed