oleh

TNI Terima Hibah Keramik dari PT Arwana Citramulia Tbk.

Editor:Tri Karyono|Reporter:Budi Raharto

Suryanasional.com|Jakarta,-Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima keramik sebanyak 35.000 m² dari PT Arwana Citramulia Tbk., Yang diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk., Tandean Rustandy untuk Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP, di Gedung Soedirman Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk. bagi staf yang telah menghibahkan keramik untuk TNI.

“Keramik ini akan disalurkan ke masyarakat di pedesaan untuk membangun rumah dan tempat ibadah melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan setiap tahun oleh TNI,” ucapnya.

Panglima TNI berharap semoga PT. Arwana Citramulia Tbk. Tetap eksis dan semakin maju dimasa yang akan datang, dapat membantu kesejahteraan bukan hanya untuk pegawai perusahaan atau Prajurit dan PNS TNI, tetapi juga untuk masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk., Bpk. Tandean Rustandy menyetujui terima kasih atas kehormatan kepada PT. Arwana karena dapat hadir di sini dan melaksanakan hibah keramik untuk TNI dalam rangka melaksanakan visi perusahaan.

“Kami melakukan ini dengan ketulusan dan tidak mengharapkan sesuatu, tetapi kami ingin memberikan sesuai dengan visi perusahaan kami yaitu memberikan kontribusi yang berarti bagi Bangsa, Negara dan masyarakat,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed