oleh

Jika Tuhan Menghendaki Erwin Sibarani, S.H, M.H Caleg Perindo Dapil 3 Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

-Politik-17 views

Editor: Tri Karyono|Reporter: Budi Raharto

Suryanasional.com|Surabaya,-Erwin Sibarani, S.H, M.H tempat tanggal lahir di Perbaungan Pada Tanggal 18-08-1983 Anak Dari Bapak Parlaungan Sibarani Dan Ibu Murlan Pasaribu. Erwin Dalam Berpolitik Juga Di Dukung Oleh Istri Tercintanya Desire Karo Karo,M.Pd Juga Dikaruniai Dua Anak Yang Bernama GeorginaBlessing Skwes Sibarani, George Osaze Skwes Sibarani.
Erwin Juga Pernah Mengenyam Dari Sekolah Dasar (SD), SMP hingga Sekolah Menegah Atas (SMA) dilalui di Sumatera Utara, tepatnya di daerah Perbaungan, Kabupaten Deli Serdang (Serdang Bedagai sekarang) Sumatera Utara

Sempat melanjutkan Kuliah Jurusan Ekonomi Selama 5 Semester, Namun karena satu dua hal yang membuat Perkuliahan tersebut tidak dilanjutkan Dan pergi merantau Ke Kota Pahlawan Surabaya. Untuk menempuh Pendidikan yang membentuk hidupnya yang lebih baik, yaitu di Sekolah Misi Interdenominasi. Dan melalui sekolah inilah kemudian melanjutkan Pendidikan Ke Fakultas Hukum Sampai Kejenjang Strata 2 bahkan Sampai Lulus Dari Sekolah Profesi Advocat. Dan Sampai Sekarang Menjadi Praktisi Hukum (Pengacara), Semua Ini Tidak Terlepas Dari Gereja Bukit Zion Sebagai Sponsor Utama Dalam Meraih Semuanya Itu.
Dan melalui sekolah inilah kemudian melanjutkan pendidikan ke fakultas hukum sampai ke jenjang strata 2 bahkan sampai lulus dari Sekolah Profesi Advocat. Sekarang menjadi praktisi hukum (Pengacara). Semua ini tidak terlepas dari Gereja Bukit Zion sebagai sponsor utama dalam meraih semuanya itu. Erwin Sibarani, S.H, M.H Bekerja Sebagai Pengacara peradi 2016 Sampai sekarang juga Sebagai Guru SMA anak bangsa surabaya. Pendidikan kewarganegaraan Pada Tahun 2016 sampai 2018 Kordinator rumah gadara bukit zion Pada Tahun 2013 sampai sekarang. Rumah pemulihan orang yang mengalami ganguan kejiwaan di mana visi tersebut membantu pemerintah kota surabaya Untuk membersikan orang – orang gila yang ada di jalan di beri pelatihan sampai bisa terjun kemasyarakat pada umumnya Dan sampai saat ini tinggal bersama orang gila yang di tangkapi tersebut
Rumah pemulihan orang yang mengalami ganguan kejiwaan di mana visi tersebut membantu pemerintah kota surabaya Untuk membersikan orang – orang gila yang ada di jalan di beri pelatihan sampai bisa terjun kemasyarakat pada umumnya Dan sampai saat ini tinggal bersama orang gila yang di tangkapi tersebut.

Erwin Sibarani, S.H, M.H juga Dosen di stak anak bangsa surabaya 2015 sampai sekarang Dan Ketua alumni sekolah misi interdenominasi.Kordinator daerah surabaya perlindungan anak indonesia 2018 sampai sekarang. Erwin sibarani adalah anak bungsu dari 6 bersaudara, mulai dari sejak kecil sudah terlibat dalam kegiatan pelayanan masyarakat , Pada umur 12 tahun sudah pelayanan keliling door to door dan mendoakan orang-orang yang disekelilingnya dan pemerhati bagi masyrakat di sekelilingnya tanpa memandang status orang tersebut.

Sekitar tahun 2006 masuk kuliah di Sekolah Misi Interdenemonasi Surabaya dan kemudian oleh karena Anugerah Tuhan bisa melanjutkan kuliah Hukum di salah satu Perguruan Tinggi swasta di Surabaya. Setelah lulus menjadi seorang praktisi hukum. Maka terjun dalam dunia hukum semakin membuka wawasannya akan banyak hal dimana banyak orang termarjinalkan dan perlu bantuan yang lebih untuk mewujudkan hidup yang lebih bermakna bagi semua kalangan.

Dia melihat bahwa semua warga negara yang memiliki hak yang sama untuk hidup lebih baik di negeri kita yang tercinta ini. Dari hal inilah semakin mendorongnya untuk Ikut dalam kontestasi PEMILU APRIL 2019 ini dan maju sebagai Calon Anggota Dewan Legislatif dari partai PERINDO.

Jika Tuhan ijinkan masuk dalam pemerintahan, berharap akan lebih banyak lagi orang yang dibantu dan diperjuangkan hidupnya secara maksimal dalam membantu mengupayakan kesejahteraaan bersama untuk seluruh warga negara tanpa adanya kesenjangan. Sama hal yang sudah dilakukan sampai saat ini. Erwin dan keluarga tinggal dan hidup bersama orang orang yang mengalami ganguan kejiwaan dimana kebayakan orang-orang tersebut diambil dari jalan-jalan yang ada di kota surabaya yang dikelola oleh Yayasan Bukit Zion,di mana kegiatan tersebut membantu pemerintah kota surabaya.

Dari orang orang yang mengalami ganguan kejiwaan saat ini ada 12 orang yang di bina dan di berikan kegitan 2 orang yang normal pada umumnya seperti pelatihan pertanian , kebersihan lingkungan dan kegiatan olah raga seperti bulu tangkis ,futsal, Beberapa diantara mereka sudah mulai mengalami pemulihan dan bahkan ada yang sudah kembali kepada masyarakat. Demikian juga dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan.

Untuk Visi Dan Misinya akan Memanusikan-Manusia juga Memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat melalui pelatihan kerja yang praktis yang terjangkau. Menperjuangkan keadilan untuk seluruh warga yang membutuhkan kepastian hukum juga Mewujudkan pendidikan yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Orang yang tak bisa mengubah pikirannya tak akan bisa mengubah apa-apa (George Bernard Shaw) Dalam kesempatan ini saaya mohon doa dan dukungannya tanggal 17 april 2019 ini untuk mendukung saya untuk maju sebagai caleg DPRD kota surabaya dapil 3 meliputi daerah teggilis mejoyo,wonocolo,sukolilo, rungkut,gunung anyar,mulyorejo ,bulak.dari partai politik partai perindo no urut 8 di mana partai perindo memperjuangkan kesejahteraan rakyat indonesia dan sangat mendukung pemerintah saat ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed